AIYAARY

Film thriller yg ” bahenol narkom” saya , bikin saya pontang panting mengikuti alurnya , awalnya sulit mencerna apa sih maunya film ini? Tapi kemudian setelah itu “mudeng” juga saya , mungkin ngga sehebat karya Neeraj Pandey sebelumnya, tapi tetap film ini bikin saya tegang bagian atas  dari awal hingga akhir , walau banyak adegan yg nanggung , contoh Manoj Bajpay ada di cairo lagi di ngincer targetnya dan kemudian ketemu tuh target dan di DOR sampe koit, nah apa tujuannya ngeje DOR ? kurje ( kurang jelas ) , banyak adegan2 KURJE tapi tetap bikin ane tegang “pas poto”  ,setelah dibikin pontang panting dg adegan ” maju mundur manis” ,flash back ,masa kini ,akhirnya jelas juga alurnya tentang perseteruan 2 tokoh tentara senior dan yunior yg sama2 idealis , dan yunior membelot dan rupanya dia punya bukti telah terjadi hal kotor di instuisinya yaitu korupsi oleh petinggi2 nya yg melibatkan banyak pejabat negara, ujungnya setelah melalui scene2 tegang bagian atas ,senior dan yunior bersatu mengungkap kebobrokan perilaku oknum petinggi atasan mereka!!

Performance MANOJ BAJPAY ” makjleb” keren bro ,doi yg bikin film jadi hidup walau durasinya diulur ulur kepanjangan, huh editornya ter tidur kayanya! ,Sidhart Malhotra cool habis walau terkesan ” ngos2an” mengimbangi akting ciamik Manoj Bajpay tapi not bad lha, ada Rakul pret eh preet singh sbg jago IT ,dan bisa mem bobol duit direkening orang hmm masa sih? tapi buntutnya diselipkan adegan ” cintrong” juga dg Sid , singkatnya jadi pacar Sid, performance lumayanlah tapi cantiknya bikin lumanyun lha, ada Anupam Kher dan Naseerudin Shah dg peran kecil, mereka aktor watak semua udah paham lha, tapi Naseerudin keren terutama menjelang akhir dg ” anjing2″ peliharaannya, ada apa dengan anjing2nya? Saksikan lah karena sang guk2 perannya signifikan en berhubungan dg alur ceritanya!!

Secara keseluruhan biarpun katanya film ini am FLOP di india dan banyak dicibir kritisi sono ,saya kok suka ya film ini ?? Thriller yg mampu bikin ane tegang paspoto walau ngga sekeren karya2 Neeraj Pandey seperti A Wednesday ,Baby, maupun Special 26 saya akui Neeraj sangat Panday bikin saya melotot sepanjang film yg ngga kku..ku panjangnya ini…rating 3 / 5 versi ane…

Mungkin Anda Menyukai