Atomica

Atomica

Atomica

Sutradara oleh Dagen Merrill
Produser oleh Jaime Burke, Vahan Paretchan
Naskah oleh Kevin Burke, Fred Fernandez-Armesto, Adam Gyngell
Berdasarkan cerita –
Genre : Sci-Fi, Thriller
Pemain : Dominic Monaghan, Tom Sizemore, Sarah Habel
Musik oleh
Christian Davis
Cinematograph oleh Timothy A. Burton
Penyunting oleh Joseph Ettinger, Eric Frith
Rumah Produksi : Lifeboat Productions
Distributor : Syfy Films
Tanggal Tayang : 17 Maret 2017 (Amerika Serikat)
Durasi Film : 81 menit
Setting Lokasi : Moses Lake, Washington, Amerika Serikat
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris
Anggaran : $ – juta
Box Office : $ – juta

Atomica merupakan salah sati film fiksi yang disutradarai oleh Dagen Merrill dan ditulis oleh Kevin Burke, Fred Fernandez-Armesto dan Adam Gyngell yang tayang perdana pada tahun 2017 yang lalu.

Film yang berdurasi 81 menit ini dibintangi oleh aktor dan aktris Dominic Monaghan, Tom Sizemore, Sarah Habel.

Film yang mengambil lokasi set di Danau Moses disponsori oleh Syfy Films dan proyek film ini digarap oleh rumah produksi Lifeboat Productions.sac

Sinopsis
Dalam waktu dekat, ketika komunikasi offline di pembangkit listrik tenaga nuklir terpencil yang terisolasi di padang pasir, seorang inspektur keselamatan muda, Abby Dixon, terpaksa terbang keluar untuk membawa mereka kembali online. Begitu berada di dalam fasilitas, petunjuk misterius dan perilaku aneh menyebabkan Abby memiliki keraguan tentang kewarasan, dan mungkin identitas, dari dua karyawan di sana.

Ketika Abby mencoba memperbaiki relay komunikasi dan Zek tetap tidak ada, dia secara bertahap menemukan masalah yang lebih serius yang mempengaruhi kinerja pabrik dan menjadi curiga terhadap Robinson yang berperilaku aneh, yang menunjukkan ketidaktahuan yang cukup besar terhadap cara kerja mesin yang seharusnya dia pertahankan. Abby akhirnya melacak Zek di zona merah, tetapi menemukan dia tidak sadarkan diri. Ketika dia kembali ke pabrik dengan Zek di belakangnya, Robinson awalnya menolak mereka masuk, tetapi segera mengalah dan menjelaskan dia mengikuti protokol kontaminasi. Robinson juga mengungkapkan bahwa Zek telah mengalami gangguan saraf pada malam dia pergi. Dengan Zek pindah ke bagian medis untuk pulih, krisis baru muncul: salah satu dari dua pembangkit kipas ventilasi utama, yang dirancang untuk berfungsi tanpa cacat selama ribuan tahun, gagal dijelaskan, dan gas yang mudah menguap mulai dibangun di fasilitas tersebut. Abby menyimpulkan bahwa kipas telah disabotase oleh Zek yang sinting sebelum kedatangannya, dan memborgolnya ke tempat tidurnya.

Pemain

  • Tom Sizemore sebagai Zek
  • Sarah Habel sebagai Abby
  • Dominic Monaghan sebagai Robinson
  • Phil Austin sebagai Rhine
  • Tony Doupe sebagai Father
  • Hahn Cho sebagai David
  • Jennifer Spriggs sebagai Margot
  • Sarah-Eve Gazitt sebagai Young Abby

Mungkin Anda Menyukai