Bokeh

Bokeh

Bokeh

Sutradara oleh Geoffrey Orthwein, Andrew Sullivan
Produser oleh Doug Dalton, Kent Genzlinger, Briene Lermitte
Naskah oleh Geoffrey Orthwein, Andrew Sullivan
Berdasarkan –
Genre : Drama, Sci-Fi
Pemain : Maika Monroe, Matt O’Leary
Musik oleh Keegan DeWitt
Cinematograph oleh Joe Lindsay
Penyunting oleh Geoffrey Orthwein
Rumah Produksi : –
Distributor : Screen Media Films
Tanggal Tayang : 3 Februari 2017 (SBIFF), 24 Maret 2017 (Amerika Serikat)
Durasi Film : 92 menit
Setting Lokasi : Islandia
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris
Anggaran : $ – juta
Box Office : $ – juta

Bokeh sebuah film drama fiksi yang disutradarai oleh Geoffrey Orthwein dan Andrew Sullivan yang ditulis oleh keduanya yang tayang perdana pada tahun 2017 lalu.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris antara lain Maika Monroe, Matt O’Leary.

Film yang memiliki durasi 92 menit dan mengambil set di Islandia ini disponsori oleh Screen Media Films.

Sinopsis
Wisatawan Amerika Jenai dan Riley tiba di Islandia dan mengunjungi beberapa markah tanah. Riley telah mengambil kamera Rolleiflex ayahnya dan banyak film. Ketika Jenai mempertanyakan mengapa dia lebih suka menggunakan kamera digital modern, Riley mengatakan dia lebih suka menangkap ketidaksempurnaan daripada memiliki chip komputer yang otomatis memperbaiki semua kesalahan. Mereka mengunjungi gereja tua, dan seorang imam menceritakan kepada mereka beberapa sejarahnya, menyebut zaman pra-Kristen lebih sederhana. Jenai mengungkapkan bahwa ayahnya adalah seorang pengkhotbah, meskipun dia mengatakan bahwa gerejanya tidak secantik itu. Setelah pensiun untuk malam itu, Jenai tampaknya bangun di tengah malam dan mengalami kesulitan jatuh tertidur. Melihat keluar jendela untuk mengagumi pemandangan, dia melihat kilatan aneh dari Cahaya Utara di kejauhan.

Beberapa jam kemudian, Riley membangunkan Jenai untuk sarapan. Mereka frustrasi bahwa penginapan mereka tidak melayani sarapan, kemudian bingung ketika mereka tidak menemukan staf. Mereka terus mengalami kesulitan menemukan orang lain begitu mereka pergi: jalanan kosong, toko tidak memiliki staf, dan tidak ada yang menjawab panggilan mereka. Mereka melihat mobil yang sedang berjalan, dan, tidak dapat menemukan pemiliknya, menyesuaikannya. Ketika mereka mendiskusikan kemungkinan alasan mengapa kota menjadi kosong, Jenai berulang kali mencoba menghubungi keluarganya di Amerika tanpa hasil. Listrik dan air tetap berjalan, tetapi stasiun televisi langsung hanya menyiarkan sinyal uji. Bingung, Riley dan Jenai kembali ke hotel setelah makan, menemukan tidak ada situs web yang diperbarui sejak kemarin.

pemain :

  • Maika Monroe sebagai Jenai
  • Matt O’Leary sebagai Riley
  • Arnar Jonsson sebagai Nils
  • Gunnar Helgason sebagai Ivar

Baca Juga sinopsis film:

Mungkin Anda Menyukai