Ghost Stories Review Film

Ghost Stories mengisahkan tentang keseharian Profesor Phillip Goodman (Andy Nyman), seorang ‘penyangkal’ yang seumur hidupnya berupaya membongkar kebohongan di balik kisah-kisah seram dan aktivitas paranormal dalam serial televisi miliknya.

Sebagai seorang yang skeptis, penolakan Goodman terhadap keberadaan dunia gaib kemudian mengalami ujian setelah dia menerima tiga kasus misterius yang tak terpecahkan. Pertama, kasus mengenai seorang penjaga malam (Paul Whitehouse) yang dihantui ‘penglihatan’ yang mengerikan ketika sedang berpatroli di sebuah rumah sakit jiwa yang terlantar.
‘Ghost Stories’: Horor Berbalut Surealisme KISAH SERAM. Profesor Goodman sedang mendengarkan kisah seram yang dialami Mike Priddle (Martin Freeman). Foto dari Lionsgate Film

Kedua, kisah mengenai seorang remaja gelisah (Alex Lawther) yang terlibat kecelakaan parah di dalam hutan. Terakhir, cerita mengenai seorang mantan bankir kaya raya (Martin Freeman) yang dikunjungi roh jahat dari anaknya yang belum lahir.

Yang lebih menakutkan, ketiga kisah itu ternyata memiliki hubungan khusus dengan kehidupan Profesor Goodman sendiri. Lalu, akankah Goodman akhirnya membuang kepercayaannya selama ini bahwa dunia gaib itu tidak ada?
Highlights

Kekuatan utama film ini ada pada jalan cerita yang digarap dengan apik oleh Dyson dan Nyman. Salah satunya ialah kesan dokumenter yang ditampilkan di awal film. Penonton seolah-olah dibawa ‘percaya’ bahwa bakal ada penyingkapan di balik kisah-kisah seram yang selama ini kerap muncul di layar kaca

Nah bagaimana tentang review film layar lebar berjudul Ghost Stories di atas?
Apakah anda penasaran dengan film tersebut?
Cerita hantu ini memang lumayan menakutkan, namun dibalik semua cerita seram tersebut, ada tersirat pelajaran pelajaran hidup yang dituang oleh narator ke dalam cerita layar lebar ini.

Anda akan menemukan beberapa adgean yang luarbiasa menteror para penonton di bioskop, namun jangan kawatir, ini adalah sekedar film, dan mungkin tidak banyak yang percaya bahwa film ini diangkat dari kisah nyata.
Sekian artikel dari saya semoga bisa menjadi inspirasi bagi pembaca.
Tetap semangat dan tetap update terus untuk film yang akan di putar di bioskop.

Mungkin Anda Menyukai