Monster Trucks

Monster Trucks

Monster Trucks

Sutradara oleh Chris Wedge
Produser oleh Mary Parent, Denis L. Stewart
Skenario oleh Derek Connolly
Cerita oleh Matthew Robinson, Jonathan Aibel, Glenn Berger
Pemeran : Lucas Till, Jane Levy, Amy Ryan, Rob Lowe, Danny Glover, Barry Pepper, Holt McCallany
Musik oleh Dave Sardy
Sinematografi oleh Don Burgess
Penyunting : Conrad Buff IV
Perusahaan produksi : Paramount Animation, Nickelodeon Movies, Disruption Entertainment
Distributor : Paramount Pictures
Tanggal rilis : 13 Januari 2017
Durasi : 104 Menit
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris
Anggaran : $125 Juta
Pendapatan kotor : $64.5 Juta

Monster Trucks merupakan film komedi Amerika yang disutradarai oleh Chris Wedge yang ditulis oleh Derek Connolly berdasarkan cerita yang dikarang oleh Matthew Robinson, Jonathan Aibel, Glenn Berger.

Pemain dan pengisi suara dalam filam ini adalah Lucas Till, Jane Levy, Amy Ryan, Rob Lowe, Danny Glover, Barry Pepper, Holt McCallany.

Film ini digarap oleh rumah produksi Paramount Animation, Nickelodeon Movies, Disruption Entertainment dan di sponsori oleh Paramount Pictures yang tayang perdana di awal tahun 2017.

Sinopsis
Terravex Oil melakukan operasi fracking dekat danau di North Dakota, diawasi oleh CEO Reece Tenneson dan ahli geologi Jim Dowd. Operasi ini melepaskan tiga makhluk bawah tanah dan menghancurkan rig pengeboran. Dua ditangkap oleh Terravex, tetapi salah satunya kabur dari situs. Sementara itu, siswa SMA Tripp Coley sedang melarikan diri dari kehidupan keluarganya; orang tuanya bercerai, ibunya Cindy sedang menjalin hubungan dengan Rick sheriff kota, yang gagal membawanya serius, dan telah mengambil pekerjaan paruh waktu di tempat barang rongsokan lokal, di mana ia membangun sebuah truk pickup dengan harapan mampu untuk meninggalkan kotanya. Suatu malam, Tripp bertemu makhluk yang melarikan diri di tempat barang rongsokan dan menangkapnya, tetapi makhluk itu melarikan diri sebelum ia dapat mencari pihak berwenang.

Keesokan harinya, Tripp, bersama teman sekelasnya, Meredith, menemukan makhluk itu mengambil tempat berlindung di dalam kap truknya. Dia dengan cepat berteman dengannya, menamainya Creech, dan berjanji untuk membantunya pulang. Tripp memodifikasi truk untuk memberi Creech lebih banyak kendali atas truk sebagai mesin darurat, dan Meredith menjadi sangat terkesan dan terkejut dengan kecepatan dan bakat Creech. Sementara itu, Tenneson masih khawatir tentang insiden di rig pengeboran yang mengekspos Creech, karena percobaan serupa telah mengungkap dua makhluk lainnya. Dia memutuskan untuk melindungi citra perusahaan dengan mengebor racun ke dalam lubang yang mengarah ke terowongan bawah laut, dan dengan mengirim tentara bayaran Burke untuk membunuh makhluk mereka yang tertangkap, untuk keberatan Jim, karena ia menemukan monster memiliki kecerdasan dan emosi yang signifikan. Tripp dan Meredith pergi melihat ayah Tripp, Wade, mencari bantuan.

Namun, ketika Tripp pergi untuk memeriksa Wade, dia menyadari dia menjualnya ke Burke, dan Tripp dan Meredith melarikan diri di truk dengan Creech, tetapi tidak sebelum menghancurkan trailer Wade. Tripp, Meredith dan Creech dikejar oleh Burke dan timnya dan Rick. Tripp, Meredith, dan Creech berhasil melarikan diri dengan melompati kereta api, dan berkemah di pondok berburu milik ayah Meredith di dekat danau, sementara Rick menghukum Burke karena mencoba mengikuti mereka sendiri.

Pemain

  • Lucas Till sebagai Tripp Coley
  • Jane Levy sebagai Meredith
  • Amy Ryan sebagai Cindy Coley
  • Rob Lowe sebagai Reece Tenneson
  • Danny Glover sebagai Mr. Weathers
  • Barry Pepper sebagai Rick
  • Holt McCallany sebagai Burke
  • Frank Whaley sebagai Wade Coley
  • Thomas Lennon sebagai Dr. Jim Dowd
  • Tucker Albrizzi sebagai Sam Geldon
  • Samara Weaving sebagai Brianne
  • Daniel Bacon sebagai Ahli teknik

Mungkin Anda Menyukai