Review Film Mission: Impossible – Fallout

Mission: Impossible – Fallout disutradarai oleh Christopher McQuarrie yang sering banget membuat film dengan Tom Cruise sebagai pemainnya. Christopher McQuarrie ini juga yang mensutradarai film Mission Impossible ke 5 sebelumnya yaitu Mission: Impossible – Rogue Nation yang merupakan film Mission: Impossible terbaik. Tetapi ia berhasil melewatinya dan mengalahkan filmnya sendiri, karena Mission: Impossible – Fallout jauh lebih baik dari Mission: Impossible – Rogue Nation.

Berbeda dengan film Impossible sebelumnya dimana film dibuka dengan aksi seru dan menegangkan, pada film Mission: Impossible – Fallout ini kita melihat bagaimana IMF gagal melaksanakan misi dalam mengambil plutonium. Hal tersebut berdampak kecerita selanjutnya yang membuat dunia terancam bahaya karena plutonium tersebut akan dijual dan si Tom Cruise harus menyamar menjadi pembeli yang ternyata mereka menginginkan agar Solomon Lane dibebaskan. Ya, Solomon Lane adalah penjahat dari film sebelumnya yang kini hadir kembali.

Saya tidak akan panjang lebar mengenai ceritanya, yang jelas setelah adegan pembuka yang agak lambat kita akan terus disuguhi adegan-adegan keren dengan tempo yang cepat yang membuat kita tegang. Adegan-adegan tersebut terus ditampilkan bahkan ketika kita mengira film ini tidak bisa menampilkan adegan yang lebih keren lagi, kita akan disuguhkan adegan pemungkas yang lebih keren dibagian akhir film.

Adegan-adegan tersebut tidak terlepas dari Tom Cruise yang tentu saja diusianya yang sudah menginjak 56 tahun ia masih melakukan adegan-adegan berbahaya sendirian. Sebut saja ketika ia terjun dari pesawat bersama sang kameramen yang benar-benar ia lakukan dan membutuhkan persiapan hingga setahun. Adegan kejar-kejaran ketika Tom Cruise mengendarai motor berkecepatan tinggi tanpa menggunakan helm juga ia lakukan sendiri. Belum lagi adegan ketika ia melompat gedung yang membuat pergelangan kakinya retak dan membuat produksi film tertunda 7 minggu menunggu Tom Cruise pulih. Semua perpaduan tersebut yang diiringi musik yang pas dan permainan kamera yang keren membuat adegan-adegan tersebut cukup menegangkan dan enak untuk disaksikan.

Seru bukan film Mission Imposible ini?
Semoga anda akan terhibur ketika menonton fil ini, karena memang banyak adegan humor  untuk intermezo nya, namun jika ingin menonton dengan keluarga , pastikan film ini ditonton oleh orang dewasa saja, sebab mission imposible memang sudah terkenal dalam penyajian nya yang agak terkesan dewasa dalam segi berpenampilan nya.
Sekian Review saya tentang film Mission Imposible,

Mungkin Anda Menyukai