Sinopsis Film A Monster Calls 2016

A Monster Calls adalah film drama fantasi gelap tahun 2016 yang disutradarai oleh J. A. Bayona dan ditulis oleh Patrick Ness, berdasarkan novelnya dengan nama yang sama. Bintang film Sigourney Weaver, Felicity Jones, Toby Kebbell, Lewis MacDougall, dan Liam Neeson, dan menceritakan kisah Connor (MacDougall), seorang anak yang ibunya (Jones) sakit parah.

Baca juga : Sinopsis Film Clown 2016

Suatu malam, ia dikunjungi oleh monster raksasa seperti pohon (Neeson), yang menyatakan bahwa ia akan kembali dan memberi tahu Connor tiga cerita. Film ini merupakan produksi bersama internasional antara Spanyol dan Inggris. A Monster Calls ditayangkan di Festival Film Internasional Toronto 2016 pada 10 September 2016.

Saat itu dirilis di Spanyol pada 7 Oktober 2016, dan di Inggris pada 1 Januari 2017. Di Amerika Serikat, film ini mulai rilis terbatas pada 23 Desember 2016, diikuti dengan rilis luas pada 6 Januari 2017. Ini menerima ulasan positif, dipuji karena tema, penyutradaraan, pertunjukan dan efek visual, tetapi performanya buruk di box office, penghasilan kotor $ 47 juta di seluruh dunia dengan anggaran $ 43 juta.

Sinopsis Film A Monster Calls 2016

Connor O’Malley yang berusia dua belas tahun harus menghadapi kanker terminal ibunya, neneknya yang keras, ayahnya yang terasing, dan pengganggu sekolah, Harry. Suatu malam pada pukul 12:07, Connor dikunjungi oleh Monster yang seperti pohon, yang mengatakan pada Connor bahwa ia datang untuk menceritakan tiga kisah nyata, setelah itu Connor harus menceritakan kisahnya sendiri kepada Monster: kebenaran di balik mimpi buruknya, yang Connor menolak untuk melakukannya.

Seorang raja tua yang kehilangan seluruh keluarganya (dengan putra-putranya tewas dalam pertempuran sengit dan istrinya melakukan bunuh diri dalam kesedihannya) menyelamatkan cucu laki-laki muda, menikahi seorang wanita muda yang cantik. Dia meninggal sebelum pangeran datang usia, dan banyak yang percaya ratu meracuni raja.

Tidak ingin menyerahkan kerajaan itu kepada pangeran dalam setahun, ia berencana untuk menikahi pangeran dan tetap menjadi ratu. Pangeran melarikan diri dengan seorang gadis petani yang dicintainya. Mereka berhenti dan tidur di bawah pohon yew (Monster), tetapi di pagi hari dia menemukan wanita muda itu dibunuh.

Pangeran memberitahu penduduk desa bahwa ratu, seorang penyihir, pasti telah melakukannya, dan mereka menggulingkan untuk menggulingkannya. Sebelum rakyat jelata dapat mencapai ratu, Monster membawanya pergi ke negeri yang jauh di mana dia tinggal sisa hidupnya dengan damai.

Meskipun dia memang seorang penyihir, dia tidak membunuh gadis petani atau raja, yang sebenarnya meninggal karena usia tua. Pangeran telah membunuh gadis petani itu sendiri untuk mengilhami orang-orangnya untuk mendukungnya untuk menggulingkan ratu. Setelah ratu dibawa ke tempat yang aman oleh Monster, pangeran terus memerintah kerajaan di tempat kakek.

Detail Film A Monster Calss 2016

  • Genre : Drama, Fantasy
  • Direktur : Juan Antonio Bayona
  • Distributor : Focus Features, Universal Pictures
  • Penulis Naskah : Patrick Ness
  • Produksi : Apaches Enterteinment
  • Sutradara : Juan Antonio Bayona
  • Tanggal rilis : 14 Oktober 2016
  • Negara : Amerika Bahasa : Inggris

Pemain :

  • Toby Kebbell
  • Felicity Jones
  • Liam Neeson Sigourney
  • Weaver Lewis MacDougall
  • Geraldine Chaplin

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.