Sinopsis Film Allegiant 2016

The Divergent Series: Allegiant adalah film thriller romantis dystopian Amerika 2016 yang disutradarai oleh Robert Schwentke dengan skenario oleh Bill Collage, Adam Cooper, dan Noah Oppenheim. Itu dimaksudkan sebagai yang pertama dari dua bagian sinematik berdasarkan novel Allegiant, buku terakhir dalam trilogi Divergen oleh Veronica Roth, dan angsuran ketiga dalam The Divergent Series.

Baca juga : Sinopsis Film My Big Fat Greek Wedding 2 2016

Bintang film Shailene Woodley, Theo James, Jeff Daniels, Miles Teller, Ansel Elgort, Zoë Kravitz, Maggie Q, Ray Stevenson, Bill Skarsgård, Octavia Spencer, dan Naomi Watts, dan merupakan sekuel Pemberontak dan akan diikuti oleh penutup entri, Ascendant (Allegiant dan Ascendant awalnya diberi judul Allegiant – Bagian 1 dan Allegiant Bagian 2)

Allegiant dirilis pada 18 Maret 2016, di bioskop dan IMAX dan menerima ulasan negatif dari kritik, yang mengkritik kurangnya orisinalitas dan pengembangan karakter. Film itu adalah bom box office, terlaris hanya $ 179 juta di seluruh dunia terhadap anggaran $ 142 juta, menjadi film Divergent terendah-terlaris. Hal ini awalnya menyebabkan pemotongan anggaran pada film keempat dan terakhir, Sebuah rilis teater untuk Ascendant kemudian dibatalkan untuk menjadi film televisi dan seri spin-off.

Sinopsis Film Allegiant 2016

Setelah Evelyn melarang siapa pun meninggalkan Chicago, ia mengumumkan bahwa semua anggota Erudite yang terlibat dalam upaya kudeta sebelumnya harus diadili dan dieksekusi jika terbukti bersalah. Tris dan Empat penyelamatan Caleb dari eksekusi dan mencoba melarikan diri di atas tembok, bersama Tori, Peter dan Christina.

Kelompok ini diserang oleh Edgar, yang membunuh Tori, tetapi kelompok itu lolos, dan melewati tembok dan dicegat oleh tentara dengan persenjataan canggih yang membawa kelompok itu ke Biro Kesejahteraan Genetik, sebuah kota teknologi canggih yang tersembunyi di balik perisai cloaking.

Mereka belajar bahwa beberapa tahun yang lalu AS percaya bahwa masalah masyarakat disebabkan oleh “gen yang rusak”. Dalam upaya untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik, mereka mulai mengutak-atik gen manusia; ini akhirnya menyebabkan Kemurnian Wars dan penghancuran sebagian besar planet ini. Untuk mencoba membalikkan kehancuran, serangkaian “eksperimen” dibentuk dalam upaya untuk memperbaiki kesalahan ini, membangun kota-kota terpencil di seluruh sisa-sisa dunia.

Tris dan Empat diuji oleh Matthew dan Nita untuk memverifikasi dan mempelajari Divergensi mereka. Tris terbukti benar-benar Divergen, dan Chicago pertama Divergen menjadi 100% murni secara genetis, tetapi struktur genetik Four mengindikasikan bahwa gennya masih membawa kerusakan.

Caleb dan Peter ditugaskan ke tim pengawas yang memantau Chicago, sementara Christine dan Four ditugaskan ke militer. Matthew kemudian membawa Tris ke pemimpin Biro, David (Jeff Daniels). David memberikan Tris alat yang memungkinkan dia untuk melihat kenangan ibu angkatnya, dan dia melihat bahwa ibunya diselamatkan dari tanah kritis sebagai seorang anak sebelum menjadi sukarelawan untuk bergabung dengan eksperimen Chicago karena dedikasi terhadap proyek tersebut. Sebagai imbalan atas bantuannya dalam memulihkan perdamaian ke Chicago, yang menurut David hanya dewan yang memiliki kekuatan untuk campur tangan, Tris setuju untuk membantu David melanjutkan eksperimen.

Detail Film The Divergent Series: Allegiant 2016

  • Genre : Adventures
  • Produser : Robert Schwentke
  • Sutradara : Robert Schwentke
  • Penulis : Scott Silver, Paul Tamasy, Eric Johnson
  • Tanggal Rilis : 18 Maret 2016
  • Rumah Produksi :Summit Entertainment (Lionsgate Company)
  • MPAA : Remaja (R 13+)
  • Durasi : Menit
  • Negara : Amerika Serikat

Pemain Film The Divergent Series: Allegiant :

  • Shailene Woodley (Tris)
  • Theo James (Four)
  • Naomi Watts
  • Jeff Daniel

Mungkin Anda Menyukai