Sinopsis Film Assassin’s Creed 2016

Sebuah film yang bertemakan Action yang disutradari oleh Ubisoft dan ditulis oleh Michael Lesslie. Film ini juga tentunya akan di perankan oleh beberapa aktor yang pandai dalam melakukan aksi Parkour yaitu seperti Marion Cotillard (The Dark Knight Rises), Michael K Williams (12 tahun Slave), dan aktris Prancis Ariane Labed (Sebelum Midnight).

Baca juga : Sinopsis Film Ranah 3 Warna 2016

Film Assassin’s Creed merupakan sebuah film yang di angkat oleh Ubisoft dari serial Games yang sangat terkenal. Fassbender juga akan memainkan Aguilar, yang tinggal di Spanyol pada abad ke-15.Fassbender telah dikenal karena perannya sebagai Magento di film “X-Men”. Dia juga membintangi “Macbeth”, “Inglourious Basterds”, dan “12 Years a Slave.”Pada “Assassin Creed” akun Twitter resmi, telah terungkap bahwa film ini akan memiliki koneksi ke permainan, dan komik masa depan dan buku.

Sinopsis Film Assassin’s Creed 2016

Pada 1492 Andalusia, selama Perang Granada, Aguilar de Nerha diterima dalam Persaudaraan Assassins. Dia ditugaskan untuk melindungi Pangeran Ahmed de Granada dari Ksatria Templar. Pada tahun 1986, Callum “Cal” Lynch menemukan ibunya dibunuh oleh ayahnya, Joseph, seorang Assassin modern. Orang-orang bersenjata yang dipimpin oleh Alan Rikkin, CEO Yayasan Templar Abstergo, tiba untuk menangkap Joseph, yang meyakinkan putranya untuk melarikan diri.

Pada 2016, Cal dijatuhi hukuman mati karena membunuh seorang germo, tetapi eksekusinya dipalsukan oleh Yayasan Abstergo, yang kemudian membawanya ke fasilitas penelitian mereka di Madrid. Dia diberitahu bahwa Templar sedang mencari Apple of Eden, untuk menghilangkan kekerasan dengan menggunakan kode Apple untuk mengontrol kehendak bebas manusia.

Sofia, putri Alan dan kepala ilmuwan, mengungkapkan bahwa Cal adalah keturunan Aguilar, orang terakhir yang dikonfirmasi memiliki Apple. Dia menempatkan Cal di Animus, mesin yang memungkinkan dia untuk menghidupkan kembali (dan para ilmuwan untuk mengamati) memori genetik Aguilar, sehingga Abstergo dapat mempelajari apa yang dia lakukan dengan Apple.

Di Spanyol abad ke-15, Aguilar / Callum dan mitranya Maria dikerahkan untuk menyelamatkan Ahmed, yang telah diculik oleh Templar Grand Master Tomas de Torquemada, untuk memaksa ayah Ahmed, Sultan Muhammad XII, untuk menyerahkan Apple. Aguilar dan Maria mencegat Templar, tetapi dikuasai dan ditangkap oleh penegak Torquemada, Ojeda. Cal dengan cepat ditarik keluar dari Animus oleh Sofia.

Cal bertemu dengan keturunan Assassin lainnya yang ditawan di fasilitas tersebut, yang sebagian besar curiga terhadap motifnya, dengan pengecualian Moussa, keturunan seorang pembunuh Haiti abad ke-18 bernama Baptiste dan seorang pemimpin kunci. Cal mulai mengalami halusinasi, dijuluki “Efek Perdarahan”, dari kedua Aguilar dan Joseph. Cal dan Sofia membangun hubungan baik selama sesi mereka; ia mengaku bahwa ibunya juga dibunuh oleh seorang Assassin, berbagi kebenciannya terhadap Ikhwanul yang ayahnya anggotanya.

Detail Film Assassin’s Creed 2016

  • Genre : Action, Adventures
  • Produser : Ubisoft
  • Sutradara : Ubisoft
  • Penulis : Justin Kurzel, Adam Cooper
  • Tanggal Rilis : 21 December 2016
  • Rumah Produksi :Yahoo Movies
  • MPAA : Remaja (R 13+)
  • Durasi : Menit
  • Negara : Amerika Serikat

Pemain Film :

  • Marion Cotillard (The Dark Knight Rises)
  • Michael K Williams (12 tahun Slave)
  • Prancis Ariane Labed (Sebelum Midnight).
  • Brendan Gleeson
  • Jeremy Irons

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.