Sinopsis Film Baaghi 2016

Baaghi adalah film seni bela diri India 2016 yang disutradarai oleh Sabbir Khan dan diproduksi oleh Sajid Nadiadwala di bawah spanduk Nadiadwala Grandson Entertainment. Ini fitur Tiger Shroff dan Shraddha Kapoor dalam peran utama, dengan Sudheer Babu dan Sunil Grover dalam peran pendukung.

Baca juga : Sinopsis Film Headshot 2016

Jurnalis mencatat kesamaan antara film dan film Indonesia 2011 The Raid: Redemption dan film India berbahasa Telugu 2004 Varsham. Film ini dirilis di seluruh dunia pada 29 April 2016. Dibuat dengan anggaran sebesar RM 37 crore (US $ 5,4 juta), Baaghi telah menerima lebih dari $ 127 crore (US $ 18 juta) di seluruh dunia. Film ini telah meraup 100 crores dari India.

Film “Baaghi” berfokus pada Ronny anak seorang kolone di india, dan Siya yang merupakan gadis sederhana dari keluarga terhormat. Film ini berawal ketika Ronny dan Siya bertemu di dalam bus dalam perjalanan, Namun karena Ronny fokus untuk kuliah dan dia tidak berpikir akan melihat Siya lagi.

Sinopsis Film Baaghi 2016

Film dimulai dengan juara seni bela diri Raghav (Sudheer Babu) menculik Sia (Shraddha Kapoor) dari set filmnya di Hyderabad dan membawanya ke Bangkok. Ayah Sia P.P. Khurana (Sunil Grover) pergi ke kantor-kantor pemerintah dan polisi untuk membantu tetapi tidak ada yang siap membantu mereka karena Raghav adalah orang yang berpengaruh. Khurana kemudian beralih ke mantan pacar Sia, Ronny Singh (Tiger Shroff).

Dalam kilas balik, Ronny dan Sia bertemu di kereta api. Raghav melihat Sia di stasiun kereta dan mulai menyukainya. Dia memberi tahu anak buahnya untuk mendapatkan informasi tentang dirinya. Ronny mengunjungi sekolah Guruswamy di Kerala. Dalam sebuah surat kepada Guruswamy, ayah Ronny menjelaskan bahwa Ronny adalah seorang Baaghi (pemberontak), dan memintanya untuk membuat Ronny menjadi manusia yang baik.

Ronny dan Sia jatuh cinta, dan Sia memberinya cincin yang dia dapatkan dari ayahnya, memintanya untuk selalu menyimpannya. Raghav meminta tangan Sia dari Khurana, dan Khurana begitu tersesat oleh keserakahan ketika dia melihat berapa banyak uang yang ditawarkan Raghav untuk Sia. Dia setuju untuk menyerahkan Sia ke Raghav tetapi ketika dia melihat bahwa Ronny memiliki cincin Sia, dia menyadari bahwa dia jatuh cinta pada Ronny. Dia memberi tahu Raghav, yang memutuskan untuk membunuh Ronny.

Ronny memukuli anak buah Raghav ketika mereka menganiaya Subbu, bocah bisu Ronny yang dekat, hanya untuk Raghav agar dia ditangkap di kemudian hari. Guruswamy mencoba membujuk Raghav, putranya, untuk berhenti mengejar Sia, tetapi Raghav meracuni dan membunuhnya untuk menyingkirkannya. Ronny sedih mendengar kematian Guruswamy, karena dia telah melihatnya sebagai figur ayah. Khurana kemudian menciptakan kesalahpahaman antara Sia dan Ronny untuk memisahkan mereka, yang berhasil, dan dua bagian.

Saat ini, Ronny mencapai Bangkok dan mengunjungi klub pertarungan Raghav, mengalahkan pejuang terkuat di sana untuk mendapatkan perhatian Raghav. Keesokan harinya, Ronny menerobos masuk ke rumah tangan kanan Raghav, Biju, dan mengancam istri Biju dengan todongan senjata, memaksanya untuk mengungkapkan lokasi Sia.

Mengetahui dia ada di rumah sakit, Ronny menyelamatkan Sia dan melarikan diri dengan dia di bawah mereka berdua yang menyamar sebagai dokter dan perawat. Keduanya berhenti di sebuah pulau dalam perjalanan kembali ke India, di mana Sia menemukan tipu daya ayahnya ketika ia melihat Ronny masih mengenakan cincinnya. Pasangan itu berdamai tetapi Raghav dan anak buahnya menyerang mereka. Biju menembak Ronny, yang jatuh dari tebing.

Detail Crew Film Baaghi 2016

  • Judul : Baaghi
  • Genre : Aksi, Romantis
  • Penulis : Sanjeev Dutta
  • Sutradara : Sabbir Khan
  • Produser : Sajid Nadiadwala
  • Produksi : Nadiadwala Grandson Etertainment Pvt. Ltd
  • Distribusi : UTV motion Pictures
  • Penayangan : 26 April 2016
  • Negara : India

Pemain:

  • Tiger Shroff
  • Shraddha Kapoor
  • Sudheer Babu
  • Sanjay Mishra

Mungkin Anda Menyukai