Sinopsis Film Baahubali 2 The Conclusion

Baahubali 2 – film aksi fantasi epik India yang disutradarai oleh S. S. Rajamouli dan ditulis oleh ayahnya K. V. Vijayendra Prasad. Ini diproduksi oleh Shobu Yarlagadda dan Prasad Devineni di bawah bendera Arka Media Works. Dirilis pada 28 April 2017, bintang film Prabhas, Rana Daggubati, Anushka Shetty dan Tamannaah sementara Ramya Krishnan, Sathyaraj, dan Nassar muncul dalam peran yang menonjol. Bagian sinematik kedua dalam franchise Baahubali, adalah tindak lanjut Baahubali The Beginning, berfungsi sebagai sekuel dan prequel.

Baca juga : Sinopsis Film Babumoshai Bandookbaaz

Film ini diatur di India abad pertengahan dan mengikuti persaingan saudara antara Amarendra Baahubali dan Bhallaladeva; yang terakhir bersekongkol melawan yang pertama dan membuatnya dibunuh oleh Kattappa. Bertahun-tahun kemudian, putra Amarendra kembali untuk membalas kematiannya. Kesimpulan dibuat secara bersamaan di Telugu dan Tamil dan kemudian dijuluki ke dalam bahasa Hindi, Malayalam, Jepang, Rusia dan Cina.

Dibuat pada perkiraan anggaran sebesar $ 2,5 miliar, produksi diluncurkan pada 17 Desember 2015 di Ramoji Film City, Hyderabad. Sinematografi dilakukan oleh K. K. Senthil Kumar, dan diedit oleh Kotagiri Venkateswara Rao. Desain produksi dilakukan oleh Sabu Cyril, sementara rangkaian tindakannya dikoreografi oleh Peter Hein.

Efek visual dirancang oleh R. C. Kamalakannan, dengan bantuan dari Adel Adili dan Pete Draper. Soundtrack dan musik latar dibuat oleh M. M. Keeravani. Dirilis dalam format 2D dan IMAX konvensional, Kesimpulan adalah film Telugu pertama yang juga dirilis dalam format 4K High Definition.

Menjadi film terlaris India sepanjang masa, mengumpulkan sekitar $ 8 miliar di seluruh dunia hanya dalam waktu enam hari sejak dirilis. Ini menjadi film India pertama yang meraup lebih dari $ 10 miliar, melakukannya hanya dalam sepuluh hari. Di India, ia membuat banyak film, menjadi film terlaris dalam bahasa Hindi, serta bahasa Telugu dan Tamil aslinya. Ini berdiri sebagai film terlaris tertinggi di India, film India terlaris kedua tertinggi di dunia dan film terlaris ke-39 pada 2017. Film ini terjual sekitar 105 juta tiket selama menjalankan box office, rekor tertinggi untuk film apa pun di India.

Sinopsis Film Baahubali 2 The Conclusion 2017

Kattappa terus menceritakan bagaimana dia akhirnya membunuh Amarendra Baahubali. Setelah menaklukkan Kalakeyas, Amarendra Baahubali dinyatakan sebagai raja masa depan Mahishmati dan Bhallaladeva sebagai panglima tertinggi. Rajamatha Sivagami memerintahkan Amarendra untuk berkeliling kerajaan dan lingkungannya, bersama dengan Kattappa.

Selama tur, Amarendra menyaksikan serangan oleh Devasena, putri Kuntala, kerajaan di dekat Mahishmati. Jatuh cinta padanya, dia mendekatinya setelah pertarungan, menyamar sebagai orang tolol, dan diterima di istana kerajaan untuk sebuah pekerjaan.

Bhallaladeva menerima pesan tindakan Amarendra dan setelah melihat potret Devasena, ia menginginkannya. Dia meminta Sivagami untuk tangan Devasena dalam pernikahan. The Rajamata, yang tidak menyadari perasaan Amarendra untuk Devasena, meyakinkan Bhallaladeva dan mengirim utusan ke Kuntala, yang memberikan proposal pernikahan dengan cara yang merendahkan. Devasena yang dihina menolak proposal dengan jawaban pedas. Marah mendengar tanggapannya, Sivagami mengirim perintah kepada Amarendra bahwa Devasena dibawa ke Mahishmati sebagai tawanan.

Sementara itu, Kuntala diserang oleh Pindaris, tentara yang seperti perampok. Amarendra, dengan bantuan sepupu Kattappa Devasena, Kumara Varma, mampu membatalkan serangan dan menyelamatkan Kuntala. Setelah dipertanyakan, Amarendra mengungkapkan identitas aslinya.

Dia menerima sebuah pos burung dari Mahishmati, memerintahkan dia untuk mengambil Devasena sebagai tawanan. Dia menjanjikan Devasena bahwa dia akan melindungi kehormatannya dan meyakinkan dia untuk datang bersamanya ke Mahishmati sebagai calon pengantinnya.

Setelah mencapai Mahishmati, kesalahpahaman itu terungkap dan ketika ultimatum disampaikan kepada Amarendra bahwa ia harus memilih takhta atau Devasena, ia memilih yang terakhir. Bhallaladeva dinobatkan menjadi raja dan Amarendra diangkat sebagai panglima baru. Selama baby shower Devasena, Bhallaladeva mengendarai Amarendra dari tugasnya sebagai “hadiah”. Devasena berbicara menentang kelambanan Sivagami dan mengejek Bhallaladeva. Karena bentrokan lebih lanjut, Amarendra dan Devasena dibuang dari istana kerajaan, hidup bahagia di antara orang-orang.

 

Detail Film Baahubali 2: The Conclusion 2017

  • Genre Film: Action, Adventure, History
  • Sutradara Film: S.S. Rajamouli
  • Penulis Naskah skenario: Vijayendra Prasad
  • Produser Film: Shobu Yarlagadda, Prasad Devineni
  • Rumah Produksi Film: Arka Media works
  • Distributor : Dharma Productions, Night Ed Films
  • MPAA: –
  • Box Office Budget: 2 billion INR (US$30 million)
  • Tanggal Rilis Film: 28 April 2017 (India)
  • Durasi Film: 2 jam 47 menit
  • Negara asal Film: India
  • Bahasa Film: Telugu, Tamil, Hindi, Malayalam
  • Lokasi pembuatan Film: Annapura Studios, Hyderabad, India

Pemain Film Baahubali 2: The Conclusion 2017

  • Prabhas berperan sebagai Baahubhali / Shivudu
  • Rana Daggubati berperan sebagai Bhallaladeva
  • Anushka Shetty berperan sebagai Devasena
  • Tamannaah Bhatia berperan sebagai Avanthika
  • Satyaraj berperan sebagai Kattappa
  • Nassar berperan sebagai Bijjaladeva (as Nasser)
  • Ramya Krishnan berperan sebagai Sivagami
  • Sharad kelkar berperan sebagai

Mungkin Anda Menyukai