Sinopsis Film Baywatch 2017

Baywatch adalah film komedi aksi Amerika 2017 yang disutradarai oleh Seth Gordon dan berdasarkan serial televisi dengan nama yang sama. Ditulis oleh Mark Swift dan Damian Shannon, bintang film Dwayne Johnson, Zac Efron, Jon Bass, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach dan Priyanka Chopra. Plot berikut lifeguard Mitch Buchannon dan timnya, yang dalam upaya untuk menyelamatkan pantai mereka harus mencatat seorang raja obat bius.

Baca juga : Sinopsis Film Black Panther 2018

Pokok fotografi dimulai pada 22 Februari 2016, di Florida dan Savannah, Georgia. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 25 Mei 2017, oleh Paramount Pictures, meraup $ 177 juta di seluruh dunia dan menerima ulasan negatif dari para kritikus, dengan kritik atas humor kasar, alur cerita, dan perkembangan karakternya, tetapi menerima beberapa pujian untuk para pemainnya. Baywatch menerima lima nominasi di Golden Raspberry Awards ke-38, termasuk Worst Picture dan Worst Actor for Efron.

Sinopsis Film Baywatch 2017

Di Emerald Bay, Florida, Lt. Mitch Buchannon dan tim pengawalnya, termasuk komandan kedua Stephanie Holden dan veteran C. J. Parker, melindungi pantai dan teluk sebagai bagian dari divisi elit yang dikenal sebagai Baywatch. Setelah membuat lebih dari 500 penyelamatan dalam kariernya, Mitch dicintai oleh masyarakat, dengan kekecewaan polisi beat lokal Garner Ellerbee dan atasan Mitch, Kapten Thorpe.

Selama salah satu patrolinya di pagi hari, Mitch menemukan kantong kecil obat flakka yang disapu di dekat Huntley Club, yang sekarang berada di bawah kepemilikan pengusaha wanita Kolombia Victoria Leeds, yang telah menyuap dewan kota Rodriguez dan yang lainnya dalam upaya untuk meningkatkan kepemilikannya di teluk.

Pada uji coba untuk calon penjaga pantai, tiga orang menonjol: surfer Summer Quinn, teman lama Holden; Ronnie Greenbaum, seorang kutu buku komputer gendut dengan naksir C. J . dan Matt Brody, mantan perenang medali emas Olimpiade yang jatuh dari rahmat ke rumput setelah muntah selama perlombaan estafet.

Musim panas dan Ronnie keduanya lulus dari persidangan, tetapi Brody menolak untuk berpartisipasi, bersikeras status Olimpiade dan surat rekomendasi dia berhak untuk memiliki tempat di tim. Mitch menantang Brody dalam perjalanan memilih pembentuk, tetapi seorang wanita tenggelam dan anak-anaknya mengganggu tantangan dan mereka buru-buru untuk menyelamatkannya.

Mitch belajar Brody harus melakukan pelayanan masyarakat sebagai bagian dari kesepakatan pembelaan yang tidak ditentukan, dan bahwa Thorpe bersikeras merehabilitasi citra Brody diperlukan untuk meyakinkan kota untuk tidak memotong lebih lanjut pendanaan Baywatch.

Ketika kapal pesiar pribadi terbakar, Brody tidak mematuhi perintah dan menyelam langsung di bawah api, menyebabkan Holden dan C. J. harus menyelamatkannya. Para penghuni dievakuasi, kecuali untuk anggota dewan yang meninggal, Rodriguez. Ellerbee tidak menyetujui tindakan investigasi Mitch yang lebih lanjut.

Mitch dan geng menghadiri pesta yang diselenggarakan oleh Leeds untuk mencari lebih banyak bukti tetapi tanpa banyak keberuntungan karena Brody membuat bodoh dirinya mabuk. Mitch, Brody, dan Summer kemudian menyusup ke kamar mayat kota, di mana mereka mencatat dua pria Leeds menanam laporan otopsi yang dipalsukan untuk menutupi fakta bahwa Rodriguez dibunuh atas perintahnya.

Sayangnya, mereka ditemukan, dan meskipun Mitch berhasil menaklukkan dan menangkap salah satu dari mereka, rekaman itu dihancurkan dan Ellerbee dipaksa untuk melepaskan tersangka mereka karena kurangnya bukti. Marah, Thorpe mengancam akan memecat Mitch jika ia melampaui otoritasnya lagi.

Detail and Cast Film Baywatch 2017

  • Judul : Baywatch
  • Genre : Comedy
  • Sutradara : Seth Gordon
  • Penulis Skenario : Damian Shannon, Mark Swift
  • Rumah Produksi : The Montecito Pictures, Seven Bucks Productions, Flynn Picture Company
  • Tanggal Rilis : 19 May 2017 (USA)
  • Negara : USA
  • Bahasa Film : English

Pemain :

  • Daywne Johnson
  • Alexandra Daddario
  • Zac Efron
  • David Hasselhoff
  • Priyanka Chopra
  • Ilfenesh Hadera
  • Jon Bass
  • Pamela Anderson

Mungkin Anda Menyukai