Sinopsis Film Coco 2017

Coco adalah film fantasi animasi komputer 3D Amerika yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Berdasarkan ide asli oleh Lee Unkrich, ini diarahkan olehnya dan disutradarai oleh Adrian Molina. Suara film ini menampilkan bintang-bintang Anthony Gonzalez, Gael García Bernal, Benjamin Bratt, Alanna Ubach, Renee Victor, Ana Ofelia Murguía, dan Edward James Olmos.

Baca juga : Sinopsis Film The Dark Tower 2017

Kisah ini mengikuti seorang bocah 12 tahun bernama Miguel yang secara tidak sengaja dipindahkan ke Tanah Orang Mati, di mana ia mencari bantuan dari kakek buyutnya yang sudah meninggal untuk mengembalikannya ke keluarganya di antara yang masih hidup.

Konsep Coco terinspirasi oleh hari libur Hari Kemerdekaan Meksiko. Film ini ditulis oleh Molina dan Matthew Aldrich dari cerita oleh Unkrich, Jason Katz, Aldrich dan Molina. Pixar mulai mengembangkan animasi pada tahun 2016; Unkrich dan beberapa kru film mengunjungi Meksiko untuk penelitian. Komposer Michael Giacchino, yang telah bekerja pada fitur animasi Pixar sebelumnya, menyusun skor. Coco adalah film pertama dengan anggaran sembilan angka untuk menampilkan pemeran utama semua-Latin, dengan biaya $ 175 juta.

Sinopsis Film Coco 2017

Di Santa Cecilia, Meksiko, Miguel yang berusia 12 tahun bermimpi menjadi seorang musisi, meskipun keluarganya melarang kerasnya. Nenek buyutnya Imelda menikah dengan seorang pria yang meninggalkannya dan putri mereka yang berusia 4 tahun Coco untuk mengejar karir di bidang musik, dan ketika dia tidak pernah kembali, Imelda membuang musik dari kehidupan keluarganya dan memulai usaha pembuatan sepatu sebagai gantinya. .

Miguel sekarang tinggal bersama Coco yang sudah tua dan keluarga mereka, yang semuanya pembuat sepatu. Dia mengidolakan Ernesto de la Cruz, aktor dan penyanyi populer generasi Coco, dan juga penduduk asli Santa Cecilia, dan secara diam-diam mengajarkan dirinya untuk bermain gitar dari film-film lama de la Cruz. Suatu hari, Miguel secara tidak sengaja merusak bingkai foto yang memegang foto Coco dengan orang tuanya di tengah keluarga agenda dan menghapus foto itu, menemukan bahwa kakek buyutnya (yang wajahnya telah robek) memegang gitar terkenal Ernesto .

 

Detail dan Pemain Film Coco 2017

  • Judul : COCO
  • Genre : Animation, Adventure, Family, Fantasy, Mistery
  • Sutradara : Lee Unkrich, Adrian Molina
  • Penulis Skenario : Adrian Molina
  • Rumah Produksi : Pixar Animation Studios. Walt Disney Pictures
  • Distributor Film : Walt Disney Studios Motion Pictures
  • Tanggal Rilis : 22 November 2017 (USA)
  • Negara Asal : USA
  • Bahasa Film : English
  • Pemain Film : Benjamin Bratt

Mungkin Anda Menyukai