Sinopsis Film Despicable Me 3 2017

Despicable Me 3 adalah film komedi aksi animasi 3D komputer Amerika yang diproduksi oleh Illumination Entertainment untuk Universal Pictures. Ini adalah cicilan utama ketiga, film keseluruhan keempat dalam seri film Despicable Me dan sekuel Despicable Me 2 (2013). Film ini disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, disutradarai oleh Eric Guillon dan ditulis oleh Cinco Paul dan Ken Daurio.

Baca juga : Sinopsis Film Hatta The Movie 2016

Dalam film tersebut, Gru bekerja sama dengan saudara kembarnya yang sudah lama hilang, Dru, untuk mengalahkan musuh baru bernama Balthazar Bratt, mantan aktor cilik, yang terobsesi dengan tahun 1980-an, yang tumbuh menjadi penjahat setelah acaranya dibatalkan setelah pubertas.

Steve Carell, Miranda Cosgrove dan Dana Gaier mengulangi peran mereka dari Felonious Gru, Margo dan Edith dari dua film pertama dan Julie Andrews kembali sebagai Marlena Gru, ibu Gru dari Despicable Me (2010). Kristen Wiig dan Steve Coogan kembali dari Despicable Me 2, sementara Trey Parker (pencipta South Park), Jenny Slate dan Nev Scharrel (menggantikan Elsie Fisher) bergabung dengan para pemain.

Despicable Me 3 ditayangkan pada 14 Juni 2017, di Annecy International Animated Film Festival, dan merilis teater di Amerika Serikat pada 30 Juni 2017, oleh Universal Pictures dalam 3D, RealD 3D, Dolby Cinema, dan IMAX 3D. Film ini menerima tinjauan beragam dari para kritikus dan meraup lebih dari $ 1 miliar di seluruh dunia, menjadikannya film terlaris keempat tahun 2017, film animasi terlaris keempat sepanjang masa dan film terlaris ke-29 sepanjang masa. Ini adalah film kedua Iluminasi yang mencapai lebih dari $ 1 miliar, setelah Minions pada tahun 2015, menjadi waralaba animasi pertama yang melakukannya.

Sinopsis Film Despicable Me 3 2017

Mantan penjahat Gru sekarang menjadi agen Anti-Villain League (AVL). Dia dan partner / istrinya, Lucy, dikirim untuk menggagalkan rencana Balthazar Bratt, seorang mantan aktor anak dari tahun 1980-an yang telah berubah menjadi jahat. Gru berhasil menghentikan Bratt dari mencuri berlian terbesar di dunia, tetapi tidak dapat menangkapnya.

Sebagai akibat gagal menangkap Bratt, Gru dan Lucy dipecat dari AVL oleh direktur baru yang tidak masuk akal Valerie Da Vinci, setelah pensiun dari mantan direktur AVL, Silas Ramsbottom. Ketika Gru dan Lucy pulang ke rumah, Gru dan Lucy dengan berat hati memberi tahu anak-anak mereka, Margo, Edith, dan Agnes, tentang pemecatan mereka, tetapi meyakinkan mereka bahwa mereka akan menemukan pekerjaan baru.

Sebagian besar pelayan Gru meninggalkan Gru ketika dia menolak untuk kembali ke penjahat, meskipun kehilangan pekerjaannya. Sementara itu, Lucy berjuang untuk beradaptasi dengan peran barunya sebagai ibu baru anak-anak. Keesokan paginya, ketika Fritz tiba di rumah Gru, Gru menemukan bahwa ia memiliki saudara kembar bernama Dru, yang tinggal di negara yang jauh bernama Freedonia, yang ingin bertemu dengannya.

Terkejut mengetahui dia memiliki saudara kembar, Gru menghadapi ibunya, yang mengungkapkan bahwa ketika dia dan suaminya bercerai, mereka setuju untuk mempertahankan satu anak masing-masing. Keluarga memutuskan untuk bepergian untuk bertemu Dru, dan mereka terkejut dengan kekayaannya yang luar biasa, ukuran rumah besar, yang Fritz atribut untuk bisnis peternakan babi mereka.

Sementara itu, Minion ditangkap karena masuk tanpa izin di set pertunjukan bakat. Bratt berhasil mencuri berlian lagi, berniat menggunakannya untuk menggerakkan robot raksasa dan menghancurkan Hollywood sebagai balas dendam atas pembatalan acaranya.

Detail Film Despicable Me 3 2017

  • Judul : Despicable Me 3
  • Genre : Animation, Sekuel
  • Sutradara : Chris Meledandri
  • Penulis Skenario : Cinco Paul, Ken Daurio
  • Produser : Chris Meledandri
  • Produksi : Illumination Entertainment, Universal Pictures
  • Tanggal Rilis : 30 Juni 2017
  • Negara : USA
  • Bahasa : Inggris

Pemain :

  • Steve Carell
  • Miranda Cosgrove
  • Kristen Wiig

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.