Sinopsis Film Dreams 2016

Sebuah film terbarunya Fatin Shidqia Lubis. Film Dreams bergenre Drama, Music dan Religy. Film ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan naskahnya diskenario oleh Syamsul Hadi. Film ini menceritakan tentang perjalanan karir penyanyi cantik Fatin Shidqia Lubis menjadi sang bintang sampai saat ini.

Baca juga : Sinopsis Film Miles Ahead 2016

Selain Fatin, ada juga nama seperti Morgan Oey, Ardina Rasti dan Fauzi Baadilla. Film ini sudah berhasil ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 10 Maret 2016. Film Religy “Dreams” menampilkan documenter dari perjuangan karir Fatin Shidqia Lubis menjadi seorang penyanyi terkenal.

Film ini penuh dengan syarat perjuangan, di film ini dapat diambil banyak point point penting salah satunya ialah perjuangan untuk menggapai cita cita harus dilakukan secara perlahan dan doa serta kerja keras yang tanpa kenal kata menyeran.

Sinopsis Film Dreams 2016

Film ini dimulai dengan kematian ayah Aveer ketika mencoba menyelamatkan seorang anak dari kecelakaan truk. Aveer adalah seorang miliarder, dan mengklaim bahwa dia tidak tertarik pada cinta. Beberapa anak laki-laki mengejar seorang gadis, yang dimainkan oleh VJ Sandhya KC, yang berhasil lolos dari mereka dan memasuki ring basket, di mana dia bertemu dengan bos geng, dan mereka mencoba memperkosanya. Pada saat kritis, Aveer memasuki tempat kejadian dan menyelamatkannya dengan mengalahkan mereka.

Aveer menghadiri konferensi pertamanya di Fulbari Hotel and Spa miliknya sendiri di Pokhara, yang dimiliki ayahnya. Aveer sekarang menjadi ketua resor dan spa. Pada malam yang sama, Aveer dan teman-temannya minum di klub bar. Aveer melihat Kavya menari dengan anggun, jadi dia mencoba menggoda dengannya.

Tapi sedikit yang dia tahu, dia bukan tipe gadis yang mudah dirayu. Dia menghinakannya di depan teman-temannya di depan umum. Mereka berdua saling bertemu beberapa kali diikuti dengan kata-kata kebencian dan tolakan terhadap satu sama lain. Anehnya, kebencian mereka berubah menjadi cinta.

Kavya bekerja sebagai akuntan di resornya dan sejak itu mereka mulai belajar tentang satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama. Kavya adalah seorang yatim piatu dan memiliki kasih sayang yang mendalam untuk panti asuhannya.

Suatu hari, Aveer bermimpi di mana Kavya meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia mengklaim bahwa mimpinya selalu menjadi kenyataan. Dia ingat melihat kematian ayahnya dalam mimpi yang akhirnya terjadi dalam kenyataan. Setelah menemui dokter, ia mendapat saran untuk menjauh dari lalu lintas dan mobil, dan lokasi di mana kecelakaan itu terjadi dalam mimpinya.

Aveer dan Kavya pergi ke tempat yang tenang di mana mereka merasa nyaman dan akhirnya bercumbu. Mereka tinggal di sana selama beberapa minggu sampai depresi Deliver menghilang. Pada hari ulang tahun Kavya, mereka berhenti di tempat di mana Kavya pergi membeli mawar.

Kavya keluar dengan mawar di tangannya dan memberi satu untuk anak-anak. Itu adalah tempat yang sama dengan Aveer yang telah melihat kecelakaan mobil dalam mimpinya yang misterius. Aveer menyadari ini, dan ketika Kavya melintasi jalan, Aveer mengorbankan hidupnya dan menyelamatkannya dari kecelakaan.

Detail Film Dreams 2016

  • Genre : Drama, Musical, Religy
  • Produser : Widya Wardhani Ichram, Boy Salman
  • Sutradara : Guntur Soeharjanto
  • Penulis Skenario : Syamsul Hadi
  • Tanggal Rilis : 10 Maret 2016
  • Rumah Produksi : Menara Pictures
  • MPAA : Remaja (R 13+)
  • Durasi : 90 Menit
  • Negara : Indonesia

Pemain Film :

  • Fatin Shidqia Lubis sebagai (Fatin)
  • Morgan Oey sebagai (Rama)
  • Ardina Rasti sebagai (Karina)
  • Fauzi Baadila
  • Mathias Muchus sebagai (Bahar)
  • Inez Tagor
  • Krosboi Band

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.