Sinopsis Film Eiga Doraemon Nobita no nankyoku kachikochi daibouken

Doraemon the Movie 2017: Nobita’s Great Adventure di Antartika Kachi Kochi adalah sebuah film fiksi ilmiah animasi Jepang. Ini adalah film ke 37 dalam serial film Doraemon. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Atsushi Takahashi. Takahashi adalah asisten direktur di Hayao Miyazaki Academy Award-winning Spirited Away. Album ini dirilis pada 4 Maret 2017, di Jepang. Sebuah video game berdasarkan film untuk Nintendo 3DS dirilis di Jepang pada 2 Maret 2017.

Baca juga : Sinopsis Film The Post

Film Eiga Doraemon: Nobita no nankyoku kachikochi daibouken menceritakan tentang Doraemon mengangkut Nobita dan teman-temannya ke gunung es besar yang mengapung di Pasifik Selatan. Sambil menciptakan taman hiburan dengan alat rahasia Ice-working Iron kelompok ini menemukan cincin emas misterius di es. Setelah diperiksa lebih dekat, mereka menentukan bahwa cincin itu dikuburkan di Antartika 100.000 tahun yang lalu – sebelum orang-orang bisa tinggal di sana.

Sinopsis Film Eiga Doraemon

Tidak dapat menahan panas di tengah musim panas, Doraemon mengangkut Nobita dan teman-temannya ke gunung es besar yang mengambang di Pasifik Selatan. Saat membuat taman hiburan dengan gadget rahasia “Es-Bekerja Besi”, Nobita menemukan cincin emas misterius di es dan dia meminta Doraemon untuk mencari tahu berapa lama cincin emas itu.

Setelah mengetahui bahwa cincin itu dikubur di Antartika 100.000 tahun yang lalu, Doraemon memberitahu Nobita dan kawan-kawannya bahwa tidak ada yang menemukan Antartika hingga 1773, Doraemon dan teman-temannya mengganti pakaian mereka dengan pakaian musim dingin dan menggunakan Anywhere Door untuk mengunjungi Antartika untuk mencari pemiliknya.

Setelah menghadapi banyak ancaman mereka menemukan reruntuhan kota besar yang terkubur di dalam es, dan kemudian berjalan kembali pada waktunya untuk bertemu Carla dan Profesor Hyakkoi, yang terhubung ke cincin misterius itu; Namun, kelompok harus berjuang untuk bertahan hidup karena risiko Doraemon menjejalkan Bumi ke zaman es lainnya.

Film berakhir dengan menunjukkan Doraemon dan teman-temannya mengucapkan selamat tinggal kepada teman mereka Carla dan Profesor ketika mereka bersiap untuk meninggalkan bumi, setelah ini Doraemon dan teman-temannya kembali ke rumah, Doraemon menunjukkan Nobita planet (di mana Carla dan Profesor tinggal atau planet asal Carla dan Profesor) es mencair dan setelah beberapa waktu planet kembali ke kondisi normal dan di kalimat terakhir dari film sebelum kredit, Nobita’s Mom memanggilnya dan Doraemon untuk makan malam. Posisi planet diberikan kepada Doraemon oleh profesor. Doraemon menggunakan teleskop untuk melihat planet ini.

 

Details Film

  • Official Sites: Official Site [Japan]
  • Country: Japan
  • Language: Japanese
  • Release Date: 4 March 2017 (Japan)
  • Also Known As: Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi
  • Production Co: ADK,Fujiko Productions,Shinei Doga (Shin’ei Doga)
  • Genres: Animation, Adventure, Comedy, Family, Fantasy, Sci-Fi

Mungkin Anda Menyukai