Sinopsis Film Ghost Ship 2015

Ghost Ship adalah film horor Amerika-Australia 2002 yang disutradarai oleh Steve Beck, dan dibintangi oleh pemain ensemble yang menampilkan Gabriel Byrne, Julianna Margulies, Ron Eldard, Desmond Harrington, Isaiah Washington, dan Karl Urban. Film ini mengikuti kru penyelamatan laut di Laut Bering yang menemukan kapal laut misterius yang menghilang pada tahun 1962.

Baca juga : Sinopsis Film From Vegas to Macau 3 2016

Film ini diambil di Queensland, Australia dan Vancouver, British Columbia, Kanada, dan dirilis secara teatrikal di Amerika Utara pada 25 Oktober 2002. Film ini memperoleh lebih dari $ 68 juta dalam penerimaan box office di seluruh dunia.

Pada tahun 2016, situs media ComingSoon menamai adegan pembuka film ini salah satu yang terbesar dalam sejarah film horor. Meskipun judulnya, film ini tidak berhubungan dengan Film Ghost Ship tahun 1952.

Sinopsis Film Ghost Ship 2015

Pada bulan Mei 1962, di atas kapal laut Italia SS Antonia Graza, puluhan penumpang kaya menari dengan lagu “Senza Fine” dinyanyikan oleh Francesca, seorang penyanyi lounge Italia. Seorang gadis muda, Katie Harwood, duduk sendirian sampai kapten kapal itu menawarkan untuk berdansa dengannya di lantai dansa luar.

Di tempat lain, sebuah tangan menekan tuas yang melepaskan kabel kawat tipis dari spool. Spool terkunci dan cambuk kawat di lantai dansa, membagi dua penari. Empat puluh tahun kemudian, di bar, awak kapal penyelamat Kapten Sean Murphy, Maureen Epps, Greer, Dodge, Munder, dan Santos – merayakan kesuksesan mereka baru-baru ini.

Jack Ferriman, seorang pilot layanan cuaca Kanada, mendekati mereka dan mengatakan dia melihat kapal yang terapung di Laut Bering. Karena kapal berada di perairan internasional, itu bisa diklaim oleh siapa saja yang membawanya ke pelabuhan.

Para kru berangkat ke Arctic Warrior, sebuah kapal tunda penyelamatan lautan. Kapal itu adalah Antonia Graza, yang diyakini hilang di laut. Saat mereka bersiap untuk menariknya, mereka menemukan itu berisi sejumlah besar emas.

Setelah serangkaian peristiwa supernatural, kelompok tersebut memutuskan untuk meninggalkan upaya penyelamatan tetapi mengambil emas, tetapi kekuatan tak terlihat menyabot Arctic Warrior. Tugboat meledak saat mesinnya dinyalakan kembali, membunuh Santos.

Detail Film Ghost Ship 2015

  • Genre: Horror, Thriller
  • Sutradara : Phontharis Chotkijsadarsopon
  • Distributor: CATHAY KERIS FILMS
  • Tanggal Rilis Perdana: 12 November 2016
  • MPAA Rating : P13

Pemain Film :

  • Sean Jindachote
  • Bhuvadol Vejvongsa
  • Dharmthai Plangsilp
  • Pongsatorn Sripinta
  • Nutcha Jeka

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.