Sinopsis Film Godzilla 2 2019

Godzilla 2 atau juga dikenal sebagai Godzilla King of the Monsters  adalah film monster Amerika yang akan datang dan ditulis bersama oleh Michael Dougherty. Ini adalah sekuel Godzilla (2014) dan akan menjadi film ke-35 dalam waralaba Godzilla, film ketiga di Legendary’s Monster Verse, dan film Godzilla ketiga yang sepenuhnya diproduksi oleh studio Hollywood. Bintang film Kyle Chandler, Vera Farmiga, Millie Bobby Brown, Bradley Whitford, Sally Hawkins, Tarian Charles, Thomas Middleditch, O’Shea Jackson Jr., Ken Watanabe, dan Zhang Ziyi.

Baca juga : Sinopsis Film The Evil Within

Sekuel ini diterangi lampu hijau selama akhir pekan pembukaan Godzilla, dengan direktur asli Gareth Edwards diharapkan untuk kembali. Setelah Edwards meninggalkan proyek pada Mei 2016, Dougherty, yang telah dipekerjakan pada Oktober 2016 untuk menulis kembali skrip dengan Zach Shields, diumumkan sebagai direktur pada Januari 2017.

Fotografi utama dimulai pada Juni 2017 di Atlanta dan berakhir pada September 2017 Ini adalah film terakhir Yoshimitsu Banno sebagai produser eksekutif, yang meninggal pada 7 Mei 2017. Godzilla: King of the Monsters dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 31 Mei 2019, dalam 2D, 3D, Dolby Cinema, dan IMAX.

Sinopsis Film Godzilla 2 2019

Kelanjutan filmnya yang telah sukses tayang ditahun 2017, dengan kisah cerita barunya mengikuti heroik agensi Cryptozoologia Monarch yang akan berhadapan dengan sang lawannya monster berukuran raksasan dan gagah. Godzilla mesti bertarung melawan musuh bebuyutannya, King Ghidorah untuk menyelamatkan planet Bumi dari makhluk alien jahat yang datang dari Planet X yang telah mengirimkan tiga kekuatan besar untuk membunuh Godzilla, namun dengan bantuan Mothra dan Rodan, ia akan mampu mengalahkan Ghidorah atas niatnya menaklukkan Bumi, ia juga berhasil menghabisi para alien dari Planet X. Bab berikutnya dalam MonsterVinder Monsinyur Warner Bros. Pictures ‘dan Legendary Pictures’, sebuah petualangan aksi epik yang membuat Godzilla melawan beberapa monster paling populer dalam sejarah budaya pop.

Sesudah saya perjelaskan tadi di bawah gambar bahwa film ini diharapkan bisa mengatur konfrontasi yang akan dilakukan Godzilla dengan King Kong dalam film Godzilla Vs Kong mendatang akan diluncurkN FILm ketiganya pada 2020 mendatang. Film ini adalah sekuel Godzilla (2014) dan akan menjadi film ke-33 dalam franchise Godzilla, film ketiga di Legendaris’s MonsterVerse, dan film Godzilla ketiga diproduksi sepenuhnya oleh sebuah studio Hollywood. O’Shea Jackson Jr. adalah aktor ketiga dari Straight Outta Compton (2015) yang muncul dalam film MonsterVerse setelah Corey Hawkins dan Jason Mitchell di Kong: Skull Island (2017).

 

Mungkin Anda Menyukai