Sinopsis Film Hands Of Stone 2016

Hands of Stone –  adalah film olahraga biografi Amerika 2016 tentang karir mantan petinju profesional Panama, Roberto Duran. Ini diarahkan dan ditulis oleh Jonathan Jakubowicz. Ini dibintangi Edgar Ramirez, Robert De Niro, Usher Raymond IV, Ruben Blades, Pedro “Budu” Perez, Ellen Barkin, Ana de Armas, Oscar Jaenada dan John Turturro.

Baca juga : Sinopsis Film Tik Tok 2016

Film ini ditayangkan perdana di Cannes pada 16 Mei 2016 di mana film itu diterima dengan tepuk tangan berdiri selama lima belas menit, dan dirilis pada 26 Agustus 2016 tahun lalu oleh The Weinstein Company. Film Hands of Stone akan menceritakan kisah hidup seorang petinju yang begitu tangguh di atas ring, Robert Duran (Edgar Ramirez). Walau nampak tak terkalahkan di atas ring, Robert Duran memiliki masalah lalu yang penuh lika-liku dan masalah.

Sinopsis Film Hands Of Stone 2016

Film ini mengikuti kehidupan legenda tinju Panama, Roberto Durán, yang membuat debut tinju profesionalnya pada tahun 1968 saat berusia 16 tahun dan pensiun pada tahun 2001 pada usia 50 tahun. Tumbuh di Panama, Durán dididik di rumah oleh Chaflan, yang mengajar Roberto muda beberapa pelajaran hidup yang penting. Kemudian, Duran bergabung dengan klub tinju dengan Nestor “Plomo” Quiñones sebagai pelatihnya.

Saat ia mencapai usia 20 tahun, seorang pelatih tinju legendaris Amerika, Ray Arcel, yang hampir kehilangan nyawanya setelah diserang oleh seorang penyerang tak dikenal pada tahun 1953 di New York City dan sekarang tinggal bersama istrinya Stephanie, memberi tahu bakat mentah Roberto dan meninju kekuasaan dan mengambil petarung muda di bawah sayapnya, menjadi pelatihnya. Tidak lama setelah itu, Durán kemudian bertemu dengan seorang siswa, Felicidad, dengan siapa dia kemudian memiliki lima anak.

Setelah perkelahiannya melalui tahun 70-an dan 80-an, naik melalui divisi dengan sukses fenomenal (hanya satu kerugian) ia menantang Sugar Ray Leonard, dijuluki sebagai “Fighter of the Year.” Namun, Durán tidak menghormati Leonard, menggambarkannya sebagai “badut” dan percaya diri memenangkan kemenangan untuk dirinya sendiri.

Suatu malam, Durán menghadapi Leonard di depan istrinya dan menghinanya dengan menyebutnya sebagai “homoseksual”. Insiden itu membuat frustrasi Ray. Perasaan keras Durán terhadap Ray, di sisi lain tampaknya berasal dari kebenciannya terhadap orang Amerika pada umumnya, karena ia mengingat perlakuan buruk yang dijatuhkan oleh Amerika kepada negara Panama, mengingat bagaimana pasukan Amerika mengambil alih negara itu dengan memiliki Terusan Panama — menyebabkan konflik antara kedua belah pihak pada tahun 1964.

Pada bulan Juni 1980, hari pertarungan antara Durán dan Leonard di mana tempat tersebut berada di Montreal, Durán menang via keputusan Takhta sebagai Juara Kelas Welter (148–147, 145–144, 146–144). Setelah pertarungan, Leonard menyatakan bahwa dihina adalah strategi dan panggilan untuk pertandingan ulang dengan uang $ 8 juta. Di pesta rumah, diinformasikan oleh manajernya Carlos Eleta, Durán dengan enggan menyetujui pertandingan ulang itu. Chaflan terbunuh setelah ditabrak truk.

Detail and Cast Film Hands of Stone 2016

  • Judul : Hands of Stone
  • Genre : Action, Drama, Sport dan Biography
  • Sutradara : Jonathan Jakuboeicz
  • Penulis Skenario : Jonathan Jakuboeisz
  • Rumah Produksi : The Weinstein Company
  • Tanggal Rilis : 26 Agustus 2016 (USA)
  • Negara : USA
  • Bahasa : English

Pemain :

  • Edgar Ramirez
  • Robert De Nino
  • Usher
  • Ellen Barken
  • Ana de Armas
  • Reg. E. Cathey
  • Ruben Blades

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.