Sinopsis Film Jumanji Welcome To The Jungle

Jumanji: Welcome to the Jungle adalah film komedi petualangan Amerika 2017 yang disutradarai oleh Jake Kasdan dan ditulis oleh Chris McKenna, Erik Sommers, Scott Rosenberg, dan Jeff Pinkner, berdasarkan cerita dari McKenna. Bagian dari waralaba Jumanji, film ini adalah sekuel dari Jumanji 1995, yang didasarkan pada buku anak-anak 1981 dengan nama yang sama oleh Chris Van Allsburg.

Baca juga : Sinopsis Film Proud Mary

Ini memberi penghormatan kepada Robin Williams, bintang film pertama, dengan menyebutkan nama karakternya. Selain itu, replika potongan permainan papan yang digunakan oleh karakter Williams juga muncul sebagai petunjuk untuk pemain baru game Jumanji. Bintang film Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Nick Jonas, dan Bobby Cannavale.

Ditetapkan dua puluh satu tahun setelah Jumanji, itu mengikuti empat remaja yang diangkut ke dunia gim video Jumanji dan bermain sebagai karakter pilihan mereka. Bergabung dengan pemain lain, mereka harus mengatasi kekuatan gaib permainan untuk menang dan kembali ke rumah.

Pokok fotografi dimulai di Honolulu pada bulan September 2016 dan berakhir di Atlanta pada bulan Desember. Jumanji: Welcome to the Jungle ditayangkan perdana di Grand Rex di Paris pada 5 Desember 2017, dan secara teatrikal dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 20 Desember di RealD 3D dan IMAX, oleh Sony Pictures Releasing di bawah label Columbia Pictures, tidak seperti pendahulunya, yang didistribusikan oleh Tristar Pictures.

Film ini umumnya menerima ulasan positif dari para kritikus, yang menyebutnya sebagai “kejutan yang menyenangkan” dan memuji para pemain. Ini meraup lebih dari $ 962 juta di seluruh dunia, menjadi film terlaris kelima tertinggi tahun 2017 dan film terlaris ke-42 sepanjang masa.

Sinopsis Film Jumanji Welcome To The Jungle 2017

Pada tahun 1996 di Brantford, New Hampshire, remaja Alex Vreeke menerima permainan papan Jumanji yang ditemukan oleh ayahnya di pantai. Alex menyingkirkan permainan. Malam itu, itu berubah menjadi cartridge video game yang menarik perhatian Alex ketika ia terbangun oleh ketukan drum Jumanji. Ketika dia mulai memainkannya, dia diangkut ke dalam game.

Dua puluh tahun kemudian, pada tahun 2016, Spencer Gilpin tertangkap menulis esai untuk mantan teman Anthony “Kulkas” Johnson, Bethany Walker membuat panggilan video selama kuis kelas bahasa Inggris dan Martha Kaply menolak untuk berpartisipasi dalam kelas olahraga. Mereka berempat menjalani hukuman.

Mereka dikirim ke ruang bawah tanah sekolah untuk menyiapkan majalah untuk didaur ulang dan memikirkan masa depan mereka. Kulkas menemukan sistem video-game yang dibuang Alex ketika dia menjelajahi ruang bawah tanah, dan dia serta Spencer mengatur permainan.

Meskipun memiliki lima karakter yang dapat dimainkan, yang pertama tidak dapat dipilih. Spencer dan Fridge memilih dua karakter, dan para gadis memilih sendiri. Ketika Spencer menekan “Mulai”, mereka diangkut ke dalam permainan.

 

Detail Film

  • Sutradara: Jake Kasdan
  • Produser: Matt Tolmach, William Teitler
  • Penulis cerita: Chris McKenna, adaptasi dari Jumanji, karya Chris Van Allsburg
  • Pemain: Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Nick Jonas, Bobby Cannavale
  • Penata musik: Henry Jackman
  • Sinematografer: Gyula Pados
  • Editor: Mark Helfrich, Steve Edwards
  • Rumah produksi: Columbia Pictures ,Matt Tolmach Productions, Radar Pictures, Seven Bucks Productions
  • Distributor: Sony Pictures Entertainment
  • Tanggal rilis: 20 Desember 2017 (AS)
  • Negara asal: Amerika Serikat

Mungkin Anda Menyukai