Sinopsis Film Marsal

Mersal adalah film aksi thriller India berbahasa Tamil India yang disutradarai oleh Atlee dan ditulis bersama oleh Atlee, K. V. Vijayendra Prasad dan S. Ramana Girivasan (dialog). Bintang-bintang film Vijay, Samantha Akkineni, Kajal Aggarwal, dan Nithya Menen. Vijay memerankan tiga peran. Skor latar belakang dan soundtrack disusun oleh A. R. Rahman, sedangkan sinematografi dilakukan oleh G. K. Wisnu dan diedit oleh Ruben.

Baca juga : Sinopsis Film X-Men First Class

Film ini mulai diproduksi pada Februari 2017 dengan aktor Sathyaraj, S. J. Surya dan Vadivelu antara lain dalam peran pendukung. Ini juga merupakan produksi ke-100 dari Thenandal Studios Limited. Film ini dirilis di seluruh dunia pada 18 Oktober 2017, bertepatan dengan Diwali. Versi Telugu Adirindhi (juga Adirindi) dirilis pada 9 November 2017. Versi Hindi akan dirilis oleh Goldmines Telefilms.

Sinopsis Film Marsal

Seorang pengemudi ambulans, seorang pialang medis, seorang HR rumah sakit dan seorang ahli bedah, diculik secara misterius pada waktu fajar. Diberitahu oleh insiden, Ratnavel, seorang petugas polisi dengan Polisi Tamil Nadu menangkap tersangka. Saat interogasi dimulai, tersangka menjelaskan motifnya. Maaran, yang dikenal sebagai dokter $ 5, karena ia mengenakan biaya yang sama untuk perawatan dari semua orang, tiba untuk seminar medis di Paris dengan compounder Vadivu-nya hanya keliru di Bandara Paris karena identitas budayanya.

Setelah seminar, Maaran tidak senang Arjun Zachariah, dokter lain dari Chennai, dan tawarannya untuk bekerja sama dengannya, tetapi mengembangkan perasaan romantis bersama dengan asistennya, Anu Pallavi. Dia mengundang Anu dan Zachariah ke pertunjukan sulapnya, di mana Zachariah terbunuh di bawah kepura-puraan melakukan trik dengan dia sebagai sukarelawan, mengejutkan temannya dan rekan dokter, Daniel Arockiyaraj.

Setelah tiba kembali ke Chennai, Maaran jatuh cinta pada Tara, seorang pembaca media. Ketika seorang putri pengemudi mobil bertemu dengan kecelakaan, perawatan itu ditunda dengan sengaja oleh para dokter dan staf karena keserakahan yang mengakibatkan kematian dan bunuh diri ibunya. Orang-orang di belakang insiden itu diculik, disiksa dan dibunuh. Menggugat peristiwa itu, antek-antek Daniel menjebak Maaran, tetapi dipukuli oleh saudaranya Vetri, yang berpindah tempat dengan Maaran yang tidak sadar dan ditangkap polisi.

Dia mengungkapkan dirinya sebagai penyihir yang membunuh Zachariah di Paris untuk pendekatan tidak manusiawi terhadap profesinya. Vetri kemudian melarikan diri dan meyakinkan Anu akan pembunuhannya, Zakharia. Ketika Daniel menjangkau Maaran, menahan Tara dan Sarala sebagai sandera untuk menemukan lokasi Vetri, yang terakhir menelusuri Vadivu dan menghadapi Vetri. Vadivu kemudian menceritakan bagaimana keduanya terhubung.

 

Detail Film

  • Bahasa: Tamil
  • Sarikata: Inggeris
  • Klasifikasi: P13
  • Tarikh Tayangan: 18 Oktober 2017
  • Genre: Aksi
  • Durasi: 2 Jam 27 Minit
  • Pengedar: TSR Films
  • Pemain: Vijay, Kajal Aggarwal, Samantha Ruth Prabhu, Nithya Menon
  • Pengarah: Atlee Kumar
  • Format: 2D, 2D ATMOS

Mungkin Anda Menyukai