Sinopsis Film Mukkabaaz

Mukkabaaz – Sebuah film drama olahraga India tahun 2013 yang ditulis bersama, diproduksi bersama dan disutradarai oleh Anurag Kashyap. Bersama diproduksi oleh Aanand L. Rai di bawah label Color Yellow Productions dan Phantom Films, bintang film Vineet Kumar Singh, debutan Zoya Hussain, Ravi Kishan dan Jimmy Shergill di peran utama. Ini mengikuti Shravan Kumar (Singh) sebagai petinju calon, yang jatuh cinta dengan keponakan kepala federasi tinju, Bhagwan Das Mishra (Shergill).

Baca juga : Sinopsis Film Samson

Mukkabaaz dikandung oleh Singh yang menulisnya dengan saudara perempuannya, Mukti Singh, berdasarkan pengamatannya terhadap beberapa kondisi olahragawan di negara itu. Dia kemudian menghadapi penolakan dari beberapa produser tetapi diterima oleh Kashyap, yang setuju untuk membuat film jika Singh menjadi petinju sungguhan. Untuk persiapan, Singh pergi ke Netaji Subhas National Institute of Sports, di mana dia melatih tinju selama setahun. Hussain juga belajar bahasa non-verbal untuk perannya. Naskah ditulis oleh Kashyap, Singh, Mukti Singh Srinet, K.D.Satyam, Ranjan Chandel dan Prasoon Mishra. Film ini diedit oleh Aarti Bajaj dan Ankit Bidyadhar, sementara Shanker Raman, Rajeev Ravi dan Jayesh Nair menjabat sebagai direktur fotografi.

Mukkabaaz perdana di bagian Presentasi Khusus di Festival Film Internasional Toronto 2017 dan juga diputar di Festival Film Mumbai 2017. Ini dirilis secara teatrikal di India pada 12 Januari 2018 dan menerima respon positif dari para kritikus dengan pujian khusus untuk penampilan Singh. Film ini meraup $ 10,51 crore (US $ 1,5 juta) di box office.

Sinopsis Film Mukkabaaz (2018)

Film Mukkabaaz akan menceritakan tentang seorang Petinju kasta rendah (Shravan) yang berlatih di sebuah gym sekaligus dikontrol oleh seorang pelatih bernama Don (Bhagwan Das Mishra) setempat. Shravan jatuh untuk keponakan Mishra (Sunaina). Don tidak menyetujui pertandingan ini. Shravan berusaha untuk memenangkan tangan Sunaina dalam pernikahan dan menjadi petinju yang sukses saat mencoba menghindari pembalasan dari Don.

 

Detail Film

  • Rilis : 12 Januari 2018
  • Negara : India
  • Bahasa : Hindi
  • Sutradara: Anurag Kashyap
  • Produser: Vikramaditya Motwane, Anand L. Rai, Anurag Kashyap, Madhu Mantena
  • Pemeran :Vineet Kumar Singh, Ravi Kishan, Zoya Hussain, Jimmy Shergill, Shree Dhar Dubey
  • Music : Prashant Pillai, Rachita Arora, Nucleya
  • Sinematografi: Shanker Raman, Rajeev Ravi, Jayesh Nair, Jay Patel
  • Distributor: Eros International.

Mungkin Anda Menyukai