Sinopsis Film My Big Fat Greek Wedding 2 2016

My Big Fat Greek Wedding 2 adalah film komedi romantis Amerika 2016 yang disutradarai oleh Kirk Jones dan ditulis oleh Nia Vardalos. Bintang film Vardalos, John Corbett, Lainie Kazan, Michael Constantine, Andrea Martin, Ian Gomez dan Elena Kampouris.

Baca juga : Sinopsis Film Chi-Raq 2015

Ini adalah sekuel film 2002 My Big Fat Greek Wedding. Pembuatan film dimulai pada akhir Mei 2015 di Toronto. Film ini dirilis pada 25 Maret 2016 oleh Universal Pictures. Film ini meraup $ 88.9 juta di seluruh dunia dengan anggaran $ 18 juta.

Film My Big Fat Greek Wedding 2 yang akan menceritakan tentang rahasia keluarga Porotkalos, sekuel juga akan memperlihatkan kembalinya keluarga Porotkalos dalam pesta pernikahan lainnya. Setelah menghabiskan sebagian besar waktu mereka yang berfokus pada seorang remaja putri yang selalu mengganggu mereka, Toula dan Ian menghadapi masalah perkawinan dan sementara juga harus berurusan dengan lain pernikahan Yunani – kali ini, bahkan lebih besar dan lebih banyak.

Sinopsis Film My Big Fat Greek Wedding 2 2016

Kehidupan Toula Portokalos-Miller (Nia Vardalos) berantakan. Agen perjalanannya dan dry clean keluarga telah ditutup karena resesi. Satu-satunya bisnis yang masih terbuka adalah restoran keluarga yang ayahnya, Gus (Michael Constantine), masih berjalan. Suaminya, Ian (John Corbett), adalah kepala sekolah di sekolah menengah anak perempuan mereka di Paris (Elena Kampouris).

Paris, yang mendaftar ke perguruan tinggi, merasa tercekik oleh klan eratnya, yang terus campur dalam hidupnya. Putus asa untuk kemerdekaan dan privasi, ia berlaku untuk sekolah-sekolah di seluruh negeri. Pernikahan Ian dan Toula telah menjadi tegang karena kebutuhan terobsesi Toula untuk terlibat dalam kehidupan Paris dan untuk “memperbaiki” apa pun yang salah dalam keluarganya.

Sementara itu, Gus telah meyakinkan dirinya bahwa dia langsung berasal dari Alexander Agung dan ingin menulis ke situs leluhur online untuk konfirmasi. Sementara memilah-milah catatannya, ia menemukan bahwa surat nikahnya dan Maria (Lanie Kazan) tidak pernah ditandatangani oleh imam, secara teknis membatalkan serikat mereka.

Pendetanya saat ini menolak untuk menandatanganinya tetapi setuju untuk melakukan upacara baru. Gus bersikeras bahwa dia dan Maria harus menikah lagi setelah lima puluh tahun bersama, tetapi Maria ingin Gus melamar dengan benar.

Gus menolak, membuat marah Maria, yang menolak untuk pergi melalui upacara. Sementara itu, ketika Toula dan Ian sedang berkencan untuk menghidupkan kembali romansa mereka, keluarga mereka menangkap mereka berciuman di mobil mereka di luar rumah mereka. Setelah Gus mendarat di rumah sakit dan Maria menolak untuk pergi, mengatakan bahwa dia bukan istrinya, Gus memohon agar dia menikah dengannya lagi. Kali ini dia menerima.

Detail Film My Big Fat Greek Wedding 2 2016

  • Genre : Drama, Comedy
  • Produser : Rita Wilson, Playtone Tomhank, Gary Goetmans
  • Sutradara : Kirk Jones
  • Penulis : Nia Vardalos
  • Tanggal Rilis : 01 Januari 2016
  • Rumah Produksi :Walt Disney Pictures
  • MPAA : Remaja (R 13+)
  • Durasi : Menit
  • Negara : Amerika Serikat

Pemain Film :

  • John Corbett (Ian Miller)
  • Elena Kampaoris (Paris Miller)
  • Nia Vardalos (Portokalos -Miller)

Mungkin Anda Menyukai