Sinopsis Film Predestination 2015

Predestination merupakan ini di sutradarai oleh Micheal dan Peter Spierig. dan naskah skenarionya di tulis oleh Michael Spierig, Peter Spierig. Film Predestination di bintangi oleh Ethan Hawke, Sarah Snook, Noah Taylor. Blacklab Entertainment, Screen Australia, Wolfhound Pictures yang memproduksi film Predestination ini telah mengucurkan dana sekitar $ 3.5 Juta untuk membuat film ini nampak cantik dan indah untuk di tonton.

Baca juga : Sinopsis Film Sadako vs Kayako 2016

Film Predestination ini menceritakan mengenai Dengan latar belakang tahun 1992, John (Ethan Hawke) merupakan seorang penyuplai pemerintah yang bertugas untuk mencegah terjadinya kejahatan tergolong pembunuhan yang akan berdampak di masa depan dengan tutorial melintasi waktu.

Dalam misinya pada tahun 1970 ia mengalami kecelakaan serta wajahnya terluka. Ia kembali ke tahun 1992 untuk perawatan lukanya. Setelah sembuh, ia ditugaskan kembali ke masa lalu untuk mengejar si teroris, serta misi itu merupakan misi terbaru baginya. Di tahun 1970 itu ia menyamar menjadi bartender untuk mencari info seputar Fizzle Bomber. Di bar itu juga ia berjumpa dengan pria yang mirip dengan wanita.

Sinopsis Film Predestination 2015

Film ini dimulai di media res sebagai agen perjalanan waktu sedang mencoba untuk melucuti bom yang meledak dan membakar wajahnya. Seseorang mendekati dan membantunya untuk memahami perangkat perjalanan waktunya, yang kemudian membawanya ke rumah sakit di masa depan.

Ketika agen sedang memulihkan diri dari rekonstruksi wajah, terungkap bahwa dia telah berusaha mencegah serangan yang disebut “Fizzle Bomber” di New York pada 1975. Setelah sembuh, dia menerima tugas terakhirnya. Agen itu pindah ke tahun 1970 di New York.

Sebagai bartender, ia memulai percakapan dengan salah satu pelanggan. Pelanggan, John, menulis artikel pengakuan benar di bawah nama pena “The Unmarried Mother.” Nama samaran ini dijelaskan oleh kisah hidupnya sendiri, yang ia beri tahukan kepada bartender.

Wanita kelahiran, pelanggan tumbuh sebagai “Jane” di panti asuhan. Dia unggul dalam studinya tetapi mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri. Jane memutuskan bahwa anak-anak yang dia miliki akan dibesarkan dalam keluarga yang layak, dan dengan demikian menghindari hubungan.

Sebagai seorang dewasa ia melamar sebuah program yang disebut “Space Corp,” yang menjanjikan wanita kesempatan untuk pergi ke ruang angkasa sementara menyediakan astronot dengan R & R yang akrab, tetapi ia kemudian didiskualifikasi karena kondisi medis yang belum pernah diungkapkan sebelumnya kepadanya, tetapi yang sangat tertarik pada seorang pria bernama Robertson.

Jane kemudian bertemu dengan seorang pria yang mengatakan dia sedang menunggu seseorang. Keduanya akhirnya saling jatuh cinta, tetapi suatu hari, lelaki itu menghilang. Pada waktunya, Robertson mendekati Jane, mengungkapkan bahwa Space Corp benar-benar merupakan bagian dari Badan Temporal, dan agen ini sekarang ingin merekrutnya.

Mereka memutuskan hubungan ketika ditemukan bahwa Jane hamil dengan bayi mantan kekasihnya. Saat melakukan operasi caesar, dokter menemukan Jane adalah interseks, dengan organ seks pria yang diinternalisasi, serta organ seks wanita. Komplikasi selama kelahiran memaksa mereka untuk menghapus organ seks perempuannya, dan sebagai hasilnya, dia harus menjalani pergantian jenis kelamin dan mulai hidup sebagai laki-laki. Selanjutnya, bayi itu dicuri oleh pria misterius. Sejak itu, John menjalani kehidupan yang pahit, menulis fiksi sebagai “Ibu yang Tidak Menikah.”

Detail Film Predestination 2015

  • Sutradara : Michael Spierig, Peter Spierig
  • Produser : Paddy McDonald, Tim McGahan, Michael Spierig
  • Penulis : Michael Spierig, Peter Spierig
  • Produksi : Blacklab Entertainment, Screen Australia, Wolfhound Pictures
  • Distributor : Stage 6 Films
  • Rilis : 8 Maret 2014 (SXSW Film Festival), 28 Agustus 2014 (Australia), 9 Januari 2016 (USA)
  • Durasi : 97 Menit
  • Box Office : $ 3.5 Juta

Pemain Film Predestination 2015

  • Ethan Hawke
  • Sarah Snook
  • Noah Taylor

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.