Sinopsis Film Risen 2016

Risen adalah film drama Alkitab Amerika 2016 yang disutradarai oleh Kevin Reynolds dan ditulis oleh Reynolds dan Paul Aiello. Bintang film Joseph Fiennes, Tom Felton, Peter Firth, dan Cliff Curtis, dan rincian pencarian seorang prajurit Romawi untuk tubuh Yesus setelah Kebangkitannya. Columbia Pictures merilis film ke bioskop di Amerika Serikat pada 19 Februari 2016. Ini menerima tinjauan beragam dan meraup $ 46 juta di seluruh dunia.

Baca juga : Sinopsis Film The Magician 2015

Risen menceritakan tentang sebuah kebingungan, keheranan dan kecurigaan dalam 40 hari pertama setelah kebangkitan Yesus Kristus., seperti yang diceritakan melalui mata seorang kafir. Clavius (Joseph Fiennes), seorang prajurit kuat Roman Militer Tribune, dan ajudannya Lucius (Tom Felton), bertugas memecahkan misteri apa yang terjadi pada Yesus dalam minggu-minggu berikutnya setelah kebangkitannya.

Sinopsis Film Risen 2016

Setelah menghancurkan pemberontakan orang-orang Zelot yang dipimpin oleh Barabas, Clavius, Tribun Romawi, dikirim oleh Pontius Pilatus untuk mempercepat penyaliban yang sudah berlangsung. Tiga hari kemudian dia ditunjuk untuk menyelidiki desas-desus dari seorang Mesias Yahudi yang bangkit.

Pilatus memerintahkan dia untuk mencari mayat Yeshua yang hilang, salah satu dari orang-orang yang disalibkan. Dalam melakukan hal itu, Pilatus berusaha untuk memadamkan pemberontakan yang akan segera terjadi di Yerusalem sebelum Kaisar tiba.

Gagal untuk mengamankan tubuh Yeshua, Clavius, dengan dukungan dari ajudan yang setia, Lucius, mencoba untuk mencari dan mempertanyakan murid-murid Yeshua dan mereka yang terlibat dalam penyaliban dan penguburannya sebagai petunjuk untuk kepergiannya.

Banyak arahan yang digali, dan akun mereka segera menjadi semakin ajaib dan sulit dipercaya. Beberapa pengikut, seperti pelacur bernama Maria Magdalena dan seorang pria bernama Bartholomew, tampaknya hanya berbicara dalam teka-teki dan menolak untuk mengkhianati yang lain.

Metode investigasi intens Clavius ​​segera mulai mengganggu baik orang Roma maupun Ibrani, dan Pilatus, di bawah tekanan dari banyak pihak dan takut akan murka Kaisar, menjadi semakin jauh dan tidak mendukung. Kehabisan petunjuk baru, Clavius ​​mengunjungi kembali seorang tentara Romawi yang dipermalukan, yang ditugaskan untuk menjaga makam gua Yeshua, sekarang sedikit lebih dari seorang pemabuk, dan dengan berguncang mengguncang lelaki mabuk itu dari kebohongan yang sebelumnya dia tunda.

Prajurit itu menceritakan kisah fantastis bahwa, pada pagi hari Yeshua menghilang, kilatan menyilaukan muncul, di mana batu dan tali yang menyegel kuburan itu hancur, dan sesosok muncul, disertai dengan suara ledakan yang mengirimnya dan seorang prajurit lari. Dalam ketakutan, dan bahwa dia belum pernah melihat hal seperti ini sebelumnya. Clavius, bagaimanapun, percaya bahwa tentara itu hanya mabuk. Informan lain juga gagal memberikan banyak informasi yang berguna.

Detail Film Risen 2016

  • Genre : Action, Adventure, Drama
  • Sutradara : Kevin Reynolds
  • Penulis : Kevin Reynolds, Paul Aiello
  • Produksi : TriStar Pictures, Sony Pictures Entertainment
  • Tanggal Rilis : 19 Februari 2016
  • Durasi Film : 107 Menit
  • MPAA Rating : PG-13

Paemain Film Risen:

  • Tom Felton – Lucius
  • Joseph Fiennes – Clavius
  • Peter Firth – Yeshua
  • Cliff Curtis – Pontius Pilate
  • Mark Killeen – Cleopas
  • Stephen Hagan – Mary Magdalene

Mungkin Anda Menyukai