Sinopsis Film Sadako vs Kayako 2016

Sebuah film horror Jepang dengan genre Horror. Film Sadako vs Kayako 2016 ini disutradarai oleh Koji Shiraishi dan diproduksi oleh Kadokawa Pictures. Sampai saat ini hanya dua artist yang diketahui untuk memerani film ini yaitu Mizuki Yamamoto dan Tina Tamashiro. Film horror Jepang ini sudah berhasil tayang di bioskop pada bulan Juni 2016.

Baca juga : Sinopsis Film Taj Mahal 2016

Bagi penggemar film horror tentu tak asing dengan yang namanya hantu Sadako, Sadako adalah nama hantu yang ada di film The Ring, sedangkan Kayako ada di film Juon atau The Grudge. Dan di film ini kedua hantu ini dipersatukan untuk meneror seorang wanita bernama Yuri Kurahashi dan membuktikan siapa yang terhebat antara mereka berdua. Nama lain dari film ini adalah The Ring vs The Grudge.

Sinopsis Film Sadako vs Kayako 2016

Seorang pekerja sosial mengunjungi kediaman seorang wanita tua, hanya untuk menemukan dia dicekik oleh kabel listrik. Pemutar video di dekatnya tiba-tiba menyala dan mulai memutar kaset video terkutuk yang terkenal. Ketika pekerja sosial menonton, Sadako Yamamura bermanifestasi di belakangnya. Pekerja sosial itu akhirnya terbunuh dengan pisau menggorok lehernya.

Pemutar video tersebut kemudian dijual di sebuah toko dan akhirnya dibeli oleh mahasiswa Yuri Kurahashi dan Natsumi Ueno, yang ingin menggunakannya untuk membakar salinan pita pernikahan orang tua Natsumi ke DVD. Ketika mereka menemukan rekaman video terkutuk di dalam pemain, sebuah drama Yuri yang aneh.

Rekaman itu telah ditingkatkan, menampilkan bangunan yang sudah tua dan bukan sumur biasa, dan batas waktu kutukan dikurangi menjadi 2 hari. Yuri terganggu oleh ponselnya, meninggalkan Natsumi untuk menonton rekaman itu secara keseluruhan oleh dirinya sendiri. Setelah menyelesaikan rekaman itu, mereka menerima panggilan telepon yang mengganggu saat Sadako bermanifestasi di ruangan di belakang Yuri, membuat Natsumi ketakutan.

Sementara itu, pekerja paruh waktu dari toko Yuri dan Natsumi pergi untuk memberitahu pemilik bahwa dia telah menonton rekaman video terkutuk yang keduanya khawatir. Dia tiba-tiba pergi ke tingkat atas toko dan melompat ke kematiannya. Gadis-gadis memutuskan untuk mengembalikan pemutar video ke toko, dan pemilik memberitahu mereka tentang kematian baru-baru ini terkait dengan rekaman video terkutuk.

Putus asa, gadis-gadis itu pergi ke Morishige, profesor mereka dan seorang penulis tentang legenda urban. Terobsesi dengan ide bertemu Sadako, Morishige menonton dengan penuh semangat rekaman video terkutuk, meskipun gadis-gadis itu kurang senang, karena Natsumi hanya memiliki satu hari untuk hidup.

Morishige membawa gadis-gadis itu ke pengusir setan dengan harapan dia bisa menyelamatkan Natsumi. Namun, Sadako memiliki Natsumi dan memaksa dua asisten untuk bunuh diri, sebelum pengusir setan mulai mendidih dari dalam dan membunuh Morishige karena mengganggu. Dalam nafas terakhirnya, pengusir setan memberitahu gadis-gadis bahwa seorang pria dengan kekuatan batin, Keizo Tokiwa, sedang dalam perjalanan untuk membantu mereka.

Detail Film Sadako vs Kayako 2016

  • Genre : Horror, Thriller
  • Judul : Sadako vs Kayako
  • Judul Lain : The Ring vs The Grudge
  • Sutradara : Koji Shiraishi
  • Tanggal Tayang : Juni 2016
  • Rumah Produksi : Kadokawa Pictures
  • Bahasa : Jepang
  • Negara : Jepang
  • MPAA : Dewasa (D 17 +)

Pemain Film Sadako vs Kayako :

  • Mizuki Yamamoto sebagai (Yuri Kurahashi)
  • Tina Tamashiro sebagai (Suzuka)

Mungkin Anda Menyukai