Sinopsis Film Sawadikap 2016

Salah satu film horror indonesia terbaru 2016. Film Sawadikap 2016 ini di sutradarai oleh Andreas Sullivan dan naskah skenarionya di tulis oleh Baskoro Adi. Film Sawadikap di bintangi oleh beberapa artis artis indonesia seperti Melani Ricardo, Joe Project P, dan Muhadkly Ach, Zaky Zimah.

Baca juga : Sinopsis Film Magic Hour 2015

Film Horror Sawadikap 2016 yang berdurasi 89 menit ini sudah berhasil tayang perdana di bioskop 21 dan bioskop bioskop lainnya di indonesia mulai tanggal 14 Januari 2016. Film Sawadikap menceritakan tentang seorang yang bernama Ocep yang di perankan oleh (Zaky Zimah) mendapatkan sebuah keberuntungan, karena dia berhasil memperoleh sebuah tiket liburan ke Thailand untuk 3 orang. Dia mulai berfikir siapa yang mau berangkat ke Thailand bersama dengan dia.

Sinopsis Film Sawadikap 2016

Ocep mengajak kedua temannya yang juga merupakan sahabat karibnya, mereka yaitu Bryan yang di perankan oleh (Kiki Drajat) dan juga Ariel yang di perankan oleh (Lionil Hendrik). Akhirnya mereka bertiga berangkat menuju Thailand.

Sesampainya di Thailand tenyata ada sebuah perayaan yang bernama Pee Ta Khoon, Perayaan Pee Ta Khoon sendiri ternyata adalah sebuah perayaan adat istiadat di sana yang di mana arwah orang yang telah meninggal, di panggil turun kembali ke bumi.

Mereka bertiga menikmati perayaan tersebut, akan tetapi kegembiraan mereka malah menjadi sebuah petaka karena mereka tanpa sadar merusak sebuah sesajen pada acara adat tersebut. Bahkan mereka tidak beranggapan serius tentag tersebut. Padahal ada sesorang yang telah memperingatkan mereka ber tiga.

Ada salah satu roh yang bernama Phon yang di perankan oleh (Ilona Cecilia) yang tidak bisa kembali ke alam roh karena sesajen.nya dirusak oleh Ariel.

Selang beberapa waktu akhir liburan mereka pun telah selesai dan akhirnya mereka bertiga kembali ke Indonesia, sesampainya di Jakarta, Ariel sempat kaget karena arwah yang bernama Phon juga ada di Jakarta. Ariel menganggap itu semua suratan takdir, mungkin mereka berjodoh. hahahaha.

Akan tetapi Ariel juga harus merahasiakan tentang keberadaannya Phon dari kakaknya yang bernama Atun (Melani Ricardo). Mengapa Ariel harus menrahasiakan keberadaan wanita tersebut ? , karena sang kaak sangat melarang kalo ada perempuan tinggal di dalam rumahnya

Di sisi lain ada Bang Bryan yang merupakan orang pertama yang menyadari bahwa Phon adalah sesosok arwah. Bryan dan Ocep berusaha memisahkan Phon dari Ariel tetapi usaha mereka selalu digagalkan oleh Phon. Mereka menghubungi Suhu No (Joe Project P) untuk membantu mengusir Phon.

Detail Sawadikap 2016

  • Genre : Horror
  • Produser : Oswin Bonifanz
  • Sutradara : Andreas Sullivan
  • Penulis : Baskoro Adi
  • Produksi : Unlimited Production
  • Tanggal Rilis : 14 Januari 2016
  • Durasi Film : 89 Menit
  • MPAARating : R13+

Pemain Film Sawadikap 2016

  • Zaky Zimah Sebagai “Ocep”
  • Lionil Hendrik Sebagai “Ariel’
  • Kiki Drajad sebagai “Bryan’
  • Ilona Cecilia Sebagai “Phon”
  • Melani Ricardo sebagai “Atun”

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.