Sinopsis Film Sinatra 2016

Salah satu film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Biography, Drama dan Musikal. Film Sinatra 2016 ini disutradarai oleh Martin Scorsese dan diproduksi oleh Mandalay Pictures. Film ini dibintangi oleh sekaligus bintang utama di film ini adalah Francis Albert Sinatra. Frank Sinatra merupakan seorang aktor sekaligus musisi legendaris yang terkenal. Film ini sudah berhasil ditayangkan di tahun 2016 ini dan kapan tanggalnya belum diketahui.

Baca juga : Sinopsis Film Ghost Diary 2016

Film Drama Terbaru “Sinatra” bercerita tentang biography dari seorang musisi legendaris sekaligus aktor Hollywood terkenal asal negeri paman Sam ini. Film ini mengisahkan lika liku kehidupan Frank Sinatra. Francis Albert Sinatra memulai karir musisi di hidupnya dimulai dari umur belasan tahun. Frans mengandalkan jenis musik Swing bersama dengan kedua temannya Harry James dan Tommy Dorsey.

Sinopsis Film Sinatra 2016

Frank Sinatra (1915-1998) adalah seorang penyanyi, aktor, dan produser Amerika yang merupakan salah satu artis musik paling populer dan berpengaruh pada abad ke-20. Selama karir aktingnya ia menciptakan sebuah karya yang ditulis oleh seorang penulis biografi sebagai “beragam, mengesankan, dan bermanfaat seperti halnya bintang Hollywood lainnya”.

Sinatra memulai karirnya sebagai penyanyi, awalnya di tempat asalnya Hoboken, New Jersey, tetapi peningkatan kesuksesan menyebabkan kontrak untuk tampil di panggung dan radio di seluruh Amerika Serikat. Salah satu peran filmnya yang paling awal adalah di film Amatir Theatre of the Air karya Amatir Mayor tahun 1935, spin off dari acara radio Major Bowes Amateur Hour.

Dia muncul dalam film full-length dalam pertunjukan bernyanyi cameo tanpa identitas di Las Vegas Nights, menyanyikan “I’ll Never Smile Again” dengan Tommy Dorsey’s The Pied Pipers. Karyanya dengan band Dorsey juga menyebabkan penampilan dalam film-film panjang Las Vegas Nights (1941) dan Ship Ahoy (1942).

Ketika karier bernyanyi Sinatra tumbuh, ia muncul dalam peran yang lebih besar dalam film-film layar lebar, beberapa di antaranya adalah musikal, termasuk tiga di samping Gene Kelly: Anchors Aweigh (1945), On the Town (1949) dan Take Me Out to the Ball Game (1949). Seiring dengan semakin berkembangnya karir aktingnya, Sinatra juga memproduksi beberapa film di mana ia muncul, dan mengarahkan satu film Tidak ada selain Brave yang juga ia hasilkan dan di dalamnya ia membintangi.

Detail Film Sinatra 2016

  • Genre : Bioghraphy, Drama, Musical
  • Produser : na
  • Sutradara : Martin Scorsese
  • Penulis Skenario : na
  • Tanggal Tayang : TBA 2016
  • Rumah Produksi : Mandalay Pictures, Scott Rudin Productions, Sikelia Productions
  • MPAA : Remaja (R 13+)
  • Durasi : 90 Menit
  • Negara : Amerika Serikat

Pemain Film :

  • Francis Albert Sinatra
  • Tommy Dorsey
  • Harry James

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.