Sinopsis Film Smurf 3 The Lost Village

Smurfs 3 The Lost Village adalah film petualangan animasi fantasi animasi komputer 3D Amerika, yang diproduksi oleh Columbia Pictures, Sony Pictures Animation dan The Kerner Entertainment Company, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Ini didasarkan pada seri buku komik The Smurfs yang dibuat oleh seniman komik Belgia Peyo dan merupakan reboot dari film live-action / film animasi Sony sebelumnya.

Baca juga : Sinopsis Film Iron Sky The Coming Race

Itu ditulis oleh Stacey Harman dan Pamela Ribon dan disutradarai oleh Kelly Asbury, dan membintangi suara Demi Lovato, Rainn Wilson, Joe Manganiello, Mandy Patinkin, Jack McBrayer, Danny Pudi, Michelle Rodriguez, Ellie Kemper, Ariel Winter, Meghan Trainor, dan Julia Roberts. Dalam film tersebut, peta misterius meminta Smurfette, Brainy, Clumsy dan Hefty untuk menemukan desa yang hilang sebelum Gargamel melakukannya. Film ini didedikasikan untuk Anton Yelchin yang menyuarakan Clumsy Smurf di The Smurfs dan sekuelnya dan meninggal pada 19 Juni 2016. The Lost Village dirilis pada 7 April 2017 lalu, dan menjadi ulasan beragam dari para kritikus. Film ini meraup lebih dari $ 197 juta di seluruh dunia.

Film “Smurf 3: The Lost Village” merupakan sekuel atau lanjutan dari film “The Smurfs 2” dan juga “The Smurf 1” dimana film ini akan bercerita tentang kehidupan Smurf yaitu makluk kecil yang berwarna biru. Mereka selalu melakukan hal-hal yang mengundang tawa dalam keseharianya. Dan Smurfette merupakan salah satu perempuan yang beraada dalam kelompok Smurf tersebut. Suatu hari mereka melakukan perjalanan yang berbahaya, melewati hutang rimba demi untuk menemukan desa Smurf seperti yang ada dalam sebuah dongeng. Desa tersebut merupakan sebuah desa yang berbentuk jamur dan berisikan para Smurf yang lain.

Sinopsis Film Smurf 3 The Lost Village 2017

Di Desa Smurf, para Smurf hidup damai di antara mereka dan pemimpin mereka adalah Papa Smurf. Beberapa Smurf termasuk Clumsy Smurf, Brainy Smurf, Hefty Smurf dan Smurfette, yang diciptakan oleh Gargamel dari sebongkah tanah liat, tetapi ditebus oleh Papa Smurf dan menjadi bagian dari desa. Gargamel menjadikan misinya untuk menangkap Smurf, mencuri semua esensi mereka, dan menjadi penyihir paling kuat di dunia.

Setelah Smurfette secara tidak sengaja merusak sebuah penemuan oleh Brainy, ia melihat makhluk biru yang disembunyikan oleh daun dan mengikutinya langsung ke Hutan Terlarang, percaya bahwa makhluk itu adalah seekor Smurf. Dia kehilangan pandangan makhluk itu tetapi menemukan topi dijatuhkan oleh Smurf mungkin. Smurfette akhirnya ditangkap oleh Gargamel dan di kastilnya, dia akhirnya secara tidak sengaja mengungkapkan topi, memungkinkan Gargamel mencampur minuman yang menyebabkan dia menemukan desa itu di peta.

Tak lama, Hefty, Brainy, dan Clumsy membantu Smurfette melarikan diri dan kembali ke Smurf Village, di mana Papa Smurf menghukum mereka karena tidak menaati perintahnya dan mengurung mereka ke rumah mereka sementara menolak klaim mereka tentang desa yang hilang yang penuh dengan Smurf.

Smurfette menyelinap keluar ke malam untuk mencari desa yang hilang, bagaimanapun, dan Brainy, Kikuk, dan Relawan besar dan kuat untuk datang bersamanya. Smurfette setuju untuk membiarkan mereka bergabung dengannya dan bersama-sama empat memasuki Hutan Terlarang. Gargamel segera menemukan mereka mencoba untuk menemukan desa yang hilang dan kepala keluar dengan Azrael dan Monty untuk menghentikan mereka.

 

Detail Film Smurf 3: The Lost Village (2017)

  • Genre Film : Animasi 3D, Comedy
  • Sutradara Film : Kelly Asbury
  • Penulis Naskah Skenario : Peyo, Pamela Ribon, Chris Poche, Karey Kirkpatrick, dan David Ronn
  • Distributor Film : Sony Pictures Releasing, Columbia Pictures, Universal Pictures International
  • Rumah Produksi : Columbia Pictures, Sony Pictures Animation
  • Produser Film : Jordan Kerner
  • Tanggal Rilis Film : 07 April 2017
  • Durasi Film : 1 jam 30 menit
  • Bahasa Film: Engglis
  • Negara Asal Film : USA

Daftar Pemain Film Smurfs 3: The Lost Village (2017)

  • Joe Manganiello berperan sebagai Hefty
  • Demi Lovato berperan sebagai Smurfette
  • Jack McBrayer berperan sebagai Clumsy
  • Danny Pudi berperan sebagai Brainy
  • Rainn Wilson berperan sebagai Gargamel
  • Mandy Patinkin berperan sebagai Papa Smurf

Mungkin Anda Menyukai