Sinopsis Film Star Wars IX 2019

Star Wars Episode IX adalah film opera ruang epik Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh J. J. Abrams. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi angsuran ketiga dan terakhir dari trilogi sekuel Star Wars dan angsuran kesembilan dan terakhir dari saga Skywalker, berikut Star Wars The Force Awakens dan Star Wars The Last Jedi secara kronologis. Film ini diproduksi oleh Lucasfilm dan Bad Robot Productions dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Baca juga : Sinopsis Film Wreck-It Ralph

Film ini diumumkan setelah akuisisi Disney dari Lucasfilm pada Oktober 2012, dengan Colin Trevorrow diumumkan sebagai sutradara film pada Agustus 2015. Pada September 2017, Trevorrow meninggalkan proyek karena perbedaan kreatif, dan dia digantikan oleh J. J. Abrams, yang sebelumnya mengarahkan Star Wars: The Force Awakens. Pembuatan film dimulai pada Agustus 2018 di Pinewood Studios di London. Episode IX direncanakan akan dirilis pada 20 Desember 2019.

Penayangan Star Wars The Force Awakens masih beberapa bulan lagi, dan sebelum harinya tiba, Lucasfilm memberikan fans beberapa gambaran detail untuk sekuel dan spin-off Star Wars setelahnya, temasuk Episode IX. Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu 9-9-2015, sebuah kabar terbaru datang dari sutradara Colin Trevorrow yang memberi petunjuk bahwa ia telah memulai persiapan Star Wars Episode IX.

Sinopsis Film Star Wars IX 2019

Plot alur cerita film ini belum diketahui. Simon Kinberg menulis garis besar cerita paling awal untuk film tersebut, yang dihapus setelah cerita untuk dua film sebelumnya diubah berat dari versi awal mereka. Direktur Jurassic World Colin Trevorrow telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan pada 2015.

Produser memiliki peran lebih besar yang direncanakan untuk Leia, sebelum kematian Carrie Fisher. Setelah kepergiannya, anggota keluarga Todd Fisher dan Billie Lourd memberi izin kepada Disney dan Lucasfilm untuk menggunakan rupa Carrie dalam bentuk rekaman yang tidak terpakai, namun pada Star Wars Celebration 2017 CEO Lucasfilm Kathleen Kennedy dan seorang teman Carrie mengatakan bahwa dia akan dengan sedih tidak muncul di Semua di film

Film ini akan menandai kelima kalinya bahwa jumlah film Star Wars Saga yang tidak disutradarai oleh George Lucas akan menyusul angka yang disutradarai oleh George Lucas. Dia juga tidak mengarahkan Episode V-VIII.Dikabarkan bahwa Disney sedang mempertimbangkan untuk menggunakan teknik CGI yang sama yang digunakan Rogue One untuk memiliki Carrie Fisher dalam film ini, namun sejak saat itu mereka menyangkalnya.

 

Mungkin Anda Menyukai