Sinopsis Film Sword of Destiny 2016

Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny adalah film seni bela diri Amerika-Cina 2016 yang disutradarai oleh Yuen Woo ping dan ditulis oleh John Fusco, berdasarkan novel Iron Knight, Silver Vas oleh Wang Dulu. Ini juga merupakan sekuel film tahun 2000, Crouching Tiger, Hidden Dragon.

Baca juga : Sinopsis Film Eye in the Sky 2016

Bintang film Donnie Yen, Michelle Yeoh, Harry Shum, Jr, Jason Scott Lee, Roger Yuan, Taman Woon Young, Eugenia Yuan, JuJu Chan, Chris Pang, Veronica Ngo, Shuya Chang dan Natasha Liu Bordizzo. Film ini dirilis di Hong Kong pada 18 Februari, di China pada 19 Februari dan di seluruh dunia pada Netflix di luar China pada 26 Februari 2016.

Sinopsis Film Sword of Destiny 2016

Setelah delapan belas tahun kesendirian, prajurit-gadis terkenal Shu Lien muncul dari masa pensiun dan melakukan perjalanan ke Peking, di mana Green Destiny pedang legendaris dari cintanya yang telah meninggal Li Mu Bai berada. Di hutan, kereta Shu Lien diserang oleh beberapa prajurit dari klan Lotus Barat.

Saat dia bertarung dengan mereka, seorang penunggang kuda bertopeng datang membantunya, dan bersama-sama mereka mengalahkan para penyerang, mengungkapkan identitas seseorang menjadi seorang pria muda bernama Wei Fang.

Di menara panglima perang West Lotus, Hades Dai, seorang wanita muda bernama Snow Vase tiba meminta untuk bergabung dengan barisannya. Saat Dai mendekat, dia menarik pedang dan mencoba membunuhnya, meskipun dia dengan mudah melawannya, dan dia melarikan diri.

Saat Wei Fang berjalan melalui hutan, dia didekati oleh seorang enchantress buta, yang memerintahkannya untuk membawanya ke Dai. Dia mengatakan pada Dai bahwa pedang besarnya telah dilampaui oleh Green Destiny, dan bernubuat bahwa jika dia memerintah Dunia Bela Diri, dia harus mendapatkan pedang.

Dai enggan menyerbu rumah saudara kaisar, tetapi enchantress memberitahu dia untuk mengirim Wei Fang, karena anak laki-laki dan pedang itu terikat oleh takdir itu sendiri. Shu Lien tiba di Peking, dan dibawa ke rumah Sir Te, seorang pria seperti ayah baginya, yang baru saja meninggal.

Putra Te menyapa dan mengungkapkan bahwa Green Destiny tetap dipajang di rumah, juga mengingat kembali cinta yang tidak disebutkan antara Li Mu Bai dan Shu Lien. Malam itu ketika Wei Fang menerobos masuk ke dalam rumah dan mencoba mencuri pedang, Snow Vase muncul dan bertarung dengannya.

Selama pertarungan, Snow Vase melihat tanda lahir di dada Wei Fang, yang mengalihkan perhatiannya dan memungkinkan dia untuk melarikan diri. Dia meminta bantuan dan Shu Lien tiba dan menangkap anak itu. Snow Vase mendekati Shu Lien dan memintanya untuk melatihnya di Iron Way.

Detail Film Sword of Destiny 2016

Genre : Action, Adventure, Drama
Sutradara : Yuen Woo-ping
Produser : David Thwaites,Harvey Weinstein
Penulis : Du Lu Wang (book), John Fusco
Tanggal Rilis : 26 Februari 2016
Durasi FIlm : – Menit
MPAA Rating : PG-13

Pemain Film Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny :

  • Donnie Yen sebagai Silent Wolf
  • Michelle Yeoh sebagai Yu Shu Lien
  • Harry Shum, Jr. sebagai Tie-Fang
  • Jason Scott Lee
  • Roger Yuan
  • Eugenia Yuan sebagai Blind Enchantress
  • JuJu Chan sebagai Silver Dart Shi
  • Natasha Liu Bordizzo sebagai Snow Vase
  • Chris Pang sebagai Flying Blade

Produksi :

  • China Film Group
  • Pegasus Taihe Entertainment
  • Weinstein Company

Mungkin Anda Menyukai