Sinopsis Film Take Off 2 2016

Film seri terbaru yang merupakan kelanjutan dari film sebelumnya dengan judul “Take Off”. Film ini akan disutradarai oleh Kim-Jong-Hyeon. Film “Take Off 2” akan dibintangi oleh Soo-Ae, Oh Dal-Su, Oh Yeon-Seon, Kim-Seul-Seo, Jin Ji-Hee, Ha Jae-Suk dan Kim Ye-Won dan akan dinaungi oleh rumah produksi Megabox Plus M yang sudah berhasil tayang pada 10 Agustus 2016 (Korea Selatan).

Baca juga : Sinopsis Film League Gods 2016

Film “Take Off 2” ini akan mengisahkan tentang sekumpulan dari berbagai wanita termasuk seorang penghianat dari Korea Utara yang bernama Ji-Won diperankan oleh Soo-Ae. Dia bermain di tim hoki es perempuan nasional Korea Utara.

Korea baru di tempat ski jumping, dan hanya ada lima anggota tim nasional, jadi acara ini tidak dikenal oleh orang Korea. Sutradara film Kim Yong-hwa membuat film ini untuk memperkenalkan acara ski jumping kepada warga Korea, untuk menarik perhatian mereka dan karenanya meningkatkan dukungan nasional untuk acara tersebut.

Untuk melakukan itu, dia memilih aktor top Ha Jung-woo. Kim juga memperkenalkan latar belakang pada pemain dan lingkungan di mana mereka berlatih. Ini adalah Olimpiade pertama di mana tim lompat ski Korea berkompetisi, jadi mereka tidak menerima banyak pembiayaan. Oleh karena itu, mereka harus berlatih di area pelatihan yang buruk. Meskipun demikian, mereka berhasil menghadiri Olimpiade.

Sinopsis Film Take Off 2 2016

Cha Heon-tae, seorang Amerika kelahiran Korea, diadopsi dengan saudara perempuannya ke orang tua Amerika. Dia muncul di program televisi Korea untuk mencari ibunya. Karena Heon-tae adalah pemain ski alpine terlatih, ia didekati oleh Pelatih Bang yang ingin merekrut anggota untuk tim lompat ski nasional baru untuk Olimpiade Musim Dingin 1998 yang mendekati.

Anggota lain adalah Choi Hong-cheol, seorang pelayan klub malam; Ma Jae-bok, yang bekerja di restoran daging dan memiliki ayah yang ketat dan Kang Chil-gu, yang tinggal bersama neneknya dan saudara lelaki autistik Bong-gu. Semua pemain ski yang baik, tetapi tidak berlatih.

Untuk mempersiapkan pertandingan kualifikasi di Piala Dunia, mereka mengatasi rasa takut dan melatih mereka di tempat-tempat yang tidak biasa, seperti dari atas mobil, roller coaster taman hiburan, dll. Setelah hampir didiskualifikasi karena pertarungan malam sebelumnya, mereka berhasil lolos di Piala Dunia. Tetapi kemenangan itu pahit begitu mereka mendengar IOC memilih Salt Lake City di Provinsi Muju Korea.

Sayangnya, karena kabut yang dalam, Chil-gu melukai kakinya dan menjadi tidak dapat bersaing. Bong-gu memutuskan untuk melompat sebagai pemain pengganti tetapi tidak membuat jarak yang dibutuhkan untuk medali emas dan hampir kehilangan nyawanya. Meskipun kehilangan mereka, para atlet bersukacita karena Bong-gu selamat dari lompatan itu, dan orang-orang Korea kembali ke rumah dengan bangga akan mereka.

vvvvvvvv

Detail and Cast Film Take Off 2 2016

  • Judul : Take Off 2
  • Genre : Sport, Drama, Comedy
  • Sutradara : Kim Jong- Hyeon
  • Penulis Naskah : –
  • Distributor : Megabox Plus M
  • Tanggal Rilis : 10 Agustus 2016 (Korea Selatan)
  • Negara : Korea Selatan

Pemain Film :

  • Soo-Ae
  • Oh-Dal-Su
  • Oh Yeon-Seo
  • Kim Seul-Gi
  • Jin Ji-Hee
  • Ha Jae-Suk
  • Kim Ye-Won

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.