Sinopsis Film The Expendables 4

The Expendables 4 adalah serial film aksi ensembel Amerika yang ditulis oleh dan dibintangi Sylvester Stallone dan aslinya dibuat oleh David Callaham. Serial film itu sendiri dibuat untuk memberi penghormatan kepada film aksi blockbuster tahun 1980-an dan 90-an dan juga memberikan rasa terima kasih kepada bintang-bintang aksi pada dekade-dekade itu, serta bintang-bintang baru dalam aksi.

Baca juga : Sinopsis Film Rangoon

Serial ini terdiri dari tiga film: The Expendables (2010), The Expendables 2 (2012) dan The Expendables 3 (2014), dengan film keempat terakhir yang dijadwalkan akan dirilis di masa depan. Serial ini menerima penerimaan kritikan yang beragam, sehubungan dengan plot dan dialognya di antara para tokoh; Namun, banyak kritikus memuji penggunaan humor dan adegan aksi. Film-film itu sukses di box office.

Sinopsis Film The Expendables 4

Sekelompok tentara bayaran elit yang melakukan segala macam misi, mulai dari pembunuhan hingga penyelamatan, dikerahkan ke sebuah pulau Amerika Selatan, Vilena, untuk menggulingkan diktator Amerika Latin, Jenderal Garza, yang mengganggu rencana sekelompok “orang” yang dipimpin oleh seorang pria yang hanya dikenal sebagai Mr. Church. Namun, pemimpin tim, Barney Ross, segera menyadari bahwa Garza hanyalah boneka yang dikendalikan oleh perwira CIA nakal kejam, James Monroe, yang merupakan target nyata Tuan Gereja.

Pada Maret 2014, Pierce Brosnan menyatakan bahwa dia telah setuju dengan Avi Lerner untuk membintangi film Expendables, tetapi menambahkan bahwa dia tidak yakin yang mana dia akan muncul, mengatakan “Saya tidak tahu yang mana yang akan menjadi, saya hanya mengatakan ya. Bisa jadi [Expendables 7] “. Stallone mengungkapkan pilihan pertamanya untuk penjahat adalah Jack Nicholson. The Expendables 4 akan mempertahankan peringkat R. Pada bulan Desember 2016, Stallone mengumumkan dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter bahwa film keempat akan menjadi film terakhir dalam seri dan ditetapkan untuk tanggal rilis 2018.

Pada Maret 2017, diumumkan Stallone akan meninggalkan waralaba karena ketidaksepakatan atas naskah dan arah waralaba. Pada April 2017, bintang pendukung Arnold Schwarzenegger mengatakan dia tidak akan kembali untuk film keempat tanpa Stallone. Setelah Avi Lerner mengancam Terry Crews atas gugatan penyerangan seksualnya terhadap Adam Venit, Terry Crews memilih untuk tidak membintangi film tersebut. Juga diumumkan bahwa film ini akan mempertahankan rating R-nya yang normal.

Detail Film

  • Produser: Avi Lerner, John Thompson, Kevin King-Templeton
  • Penulis naskah: David Callaham, Sylvester Stallone
  • Ide cerita: David Callaham
  • Rumah produksi: Millennium Films, Nu Image
  • Distributor: Lionsgate
  • Tanggal rilis: 3 Agustus 2010 (Los Angeles), 13 Agustus 2010 (Amerika Serikat)
  • Pemain: Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Eric Roberts, Randy Couture, Steve Austin, David Zayas, Giselle ItiĆ©, Terry Crews, Mickey Rourke

Mungkin Anda Menyukai