Sinopsis Film The Girl In The Spider’s Web

The Girl in the Spider’s Web adalah film thriller kejahatan Swedia Amerika 2018 mendatang yang disutradarai oleh Fede Alvarez dan ditulis oleh Steven Knight, Alvarez dan Jay Basu, berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh David Lagercrantz. Film, soft reboot dengan aktor yang berbeda, adalah sekuel David Fincher The Girl dengan Dragon Tattoo, dan angsuran kedua dalam film seri Milenium yang diproduksi Amerika.

Baca juga : Sinopsis Film Star Wars IX 2019

Bintang film Claire Foy, mengambil alih peran Lisbeth Salander dari Rooney Mara, dan mengikuti Salander ketika ia mencoba untuk menyelamatkan dan membalas dendam untuk wanita yang babak belur. Sverrir Gudnason, LaKeith Stanfield, Sylvia Hoeks, dan Stephen Merchant juga muncul dalam film tersebut. Ini dijadwalkan akan dirilis oleh Sony Pictures Releasing di Swedia pada 26 Oktober 2018, dan di Amerika Serikat pada 9 November 2018.

Pemain utama dalam film ini akan dibintangi oleh Claire Foy yang berperan sebagai Lisbeth Salander. Rumah Produksi Scott Rudin Productions, Sony Pictures Entertaiment (SPE) yang akan menaungi film ini, dan rencananya akan tayang pada tanggal 05 Oktober 2018.

Sinopsis Film The Girl In The Spider’s Web 2018

Film The Girl in the Spider’s Web akan menceritakan tentang Hacker komputer muda yang dijalankan oleh Lisbeth Salander dan Jurnalis Mikael Blomkvist mendapati dirinya yang terungkap dalam jaringan mata-mata, penjahat dunia maya dan pejabat pemerintah mendapati dirinya berada dalam pusat spionase via internet.

Sony sudah mengumumkan bahwa film The Girl with the Dragon Tattoo yang diangkat dari novel pada tahun 2011 lalu akan mendapatkan sekuel. Novel tersebut merupakan salah satu dari seri novel Millenium karya Stieg Larsson yang isinya misteri dan thriller. Tokoh utamanya seperti yang kita ketahui bernama Lisbeth Salander yang memiliki ingatan fotografi yang kuat.

Stieg Larsson telah merencanakan untuk menulis sepuluh buku tentang Lizbeth Salander dan Mikael Blomquist, dan catatannya adalah milik pasangannya, Eva Gabrielson. Namun, karena mereka belum menikah, ayah dan saudara laki-lakinya mewarisi hak atas warisan kesusastraannya pada saat kematiannya, dan kedua pihak tidak pernah membahas arah seri tersebut. Keluarga kemudian menyewa penulis lain untuk membuat cerita baru.

 

Detail Film

  • Genre film: Crime, Thriller, Drama
  • Sutradara: Fede Alvarez
  • Produser: Scott Rudin, Amy Pascal, Elizabeth Cantillon, Eli Bush, Søren Stærmose, Ole Sondberg
  • Penulis naskah: Steven Knight, Fede Alvarez, Jay Basu
  • Adaptasi: The Girl in the Spider’s Web (novel) karya David Lagercrantz
  • Karakter ciptaan: Stieg Larsson
  • Pemain: Claire Foy, Sverrir Gudnason, LaKeith Stanfield, Sylvia Hoeks, Stephen Merchant
  • Rumah produksi: Columbia Pictures, Metro-Goldwyn-Mayer, Scott Rudin Productions, Yellow Bird, The Cantillon Company, Pascal Pictures
  • Distributor: Sony Pictures Releasing
  • Tanggal rilis: 26 Oktober 2018 (Swedia), 9 November 2018 (Amerika Serikat)
  • Durasi film: 156 menit

Mungkin Anda Menyukai