Sinopsis Film The Other Side Of The Door 2016

Salah satu film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Horror dan Thiller. Film The Other Side Of The Door 2016 ini disutradarai oleh Johannes Roberts dan diproduseri oleh Rory Aitken bersama Alexandre Aja.Film Hollywood ini akan menampilkan sejumlah artist berbakat Hollywood seperti Sarah Wayne Callies, Jeremy Sisto, dan Javier Botet. Dan film ini sudah berhasil dirilis perdana pada tanggal 11 Maret 2016.

Baca juga : Sinopsis Film 400 Days 2016

Film The Other Side Of The Door akan menceritakan tentang upaya dari seorang ibu yang ingin mengucapkan kata kata terakhir kepada puteranya sebelum meninggal. Kisah sedih dan meyeramkan ini akan dipadukan ke dalam film The Other Side Of The Door ini.

Sinopsis Film The Other Side Of The Door 2016

Setelah kehilangan putranya, Oliver, dalam kecelakaan mobil di India, Maria belum pulih dari tragedi itu. Selama kecelakaan itu, Maria memilih untuk menyelamatkan putri bungsunya, Lucy alih-alih Oliver dan rasa bersalah itu menghancurkannya. Suatu malam, suaminya, Michael, menemukan Maria tidak sadarkan diri setelah usaha bunuh diri yang gagal.

Di rumah sakit, Maria dihibur oleh pengurus rumah tangganya, Piki. Piki bertanya pada Maria apakah dia ingin satu kesempatan terakhir untuk mengucapkan selamat tinggal pada Oliver. Dia menjelaskan bahwa di desanya, ada sebuah kuil yang ditinggalkan di mana garis antara yang hidup dan yang mati sangat tipis.

Maria harus menaburkan abu putranya di tangga kuil dan mengunci dirinya. Oliver akan berbicara dengannya sekali malam tiba. Namun, tidak peduli apa kata Oliver, Maria tidak harus membuka pintu kuil untuknya. Maria setuju dan pasangan itu memiliki tubuh Oliver yang digali dan dibakar.

Maria memperhatikan beberapa pria aneh yang berlumuran abu. Piki menjelaskan bahwa mereka adalah dukun yang mengkonsumsi daging orang mati dan melapisi diri mereka dengan abu untuk memperkuat ikatan mereka antara dunia orang yang hidup dan yang mati.

Esok harinya Maria tiba di kuil dan mengikuti instruksi Piki. Di dalam, dia menyingkap mayat seorang wanita yang telah dikuliti. Malam tiba dan Oliver mulai berbicara dengan Maria, yang meminta maaf kepada Oliver karena meninggalkannya. Oliver mulai memohon kepada Maria untuk membuka pintu dan menjelaskan bahwa ada orang yang membawanya.

Maria panik dan membuka pintu, tetapi tidak melihat siapa pun. Dia pulang ke rumah pada hari berikutnya; sekarang setelah penutupan, dia memfokuskan perhatiannya pada Michael dan Lucy, tetapi tidak memberi tahu Piki bahwa dia membuka pintu. Hal-hal aneh mulai terjadi piano mereka memainkan dirinya sendiri dan Lucy memberitahu Maria bahwa Oliver telah kembali dan dia bersembunyi dari seseorang.

Di kamar Oliver, sebuah kursi bergerak ke arahnya, bersama dengan The Jungle Book, yang Maria sedang baca ke Oliver ketika dia meninggal, tetapi tidak pernah selesai. Menyadari bahwa Oliver ingin dia menyelesaikan buku itu, dia melakukannya. Piki melihat bahwa tanaman di dekatnya mulai sekarat dan mulai menyadari bahwa Maria telah melanggar perintahnya di kuil.

Detail Film The Other Side Of The Door 2016

  • Genre : Horror, Thiller
  • Produser : Rory Aitken, Alexandre Aja
  • Sutradara : Johannes Roberts
  • Penulis : Johannes Roberts, Ernest Riera
  • Tanggal Rilis : 11 Maret 2016
  • Rumah Produksi : 42, Kriti Production
  • Durasi : 96 Menit
  • Negara : Amerika Serikat
  • MPAA : Dewasa (D 17+)

Pemain Film :

  • Sarah Wayne Callies sebagai (Maria)
  • Jeremy Sisto sebagai (Michael)
  • Javier Botet sebagai (Myrtu)
  • Sofia Rosinsky sebagai (Lucy)
  • Jax Malcolm sebagai (Pengisi suara Oliver )
  • Suchitra Pillai Malik sebagai (Piki)
  • Logan Creran sebagai (Oliver)

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.