Sinopsis Film The Pack 2016

The Pack adalah film horor alami Australia 2015 yang disutradarai oleh Nick Robertson, berdasarkan naskah oleh Evan Randall Green. Film ini ditayangkan perdana di dunia pada 5 Agustus 2015 di Fantasy Film Festival dan berpusat pada keluarga muda Australia yang diteror oleh sekelompok anjing liar. Meskipun judul, film ini bukan remake dari film 1977 dengan nama yang sama.

Baca juga : Sinopsis Film Term Life 2016

Film Horror The Pack mengisahkan tentang perjuangan para petani dalam menyelamatkan diri dari segerombolan anjing liar yang datang secara tiba tiba ke kawasan mereka. Anjing liar tersebut membuat para petani terkurung di sebuah rumah. Belum tahu apa maksud dari anjing anjing liar tersebut.

Film ini merupakan garapan produksi Breakout Movies bersama Screen Australia. Dentuman nada nada yang mengiringi akan membuat suasana para penonton menjadi mencekam. Layak menjadi film yang harus kamu nonton bagi pecinta film horror.

Sinopsis Film The Pack 2016

Film dibuka dengan suara pendengaran petani dan pergi ke lumbungnya untuk menyelidiki. Beberapa waktu kemudian istrinya terbangun dari kursi malas di dekat perapian untuk melihat rokoknya terbakar di asbak tetapi dia tidak ada di rumah. Dia pergi untuk menemukannya dan mendengar suara di gudang. Saat dia memasuki gudang, dia dibunuh oleh makhluk yang tidak diketahui.

Pagi berikutnya seorang petani tetangga, Adam (Jack Campbell) menemukan beberapa dombanya mati setelah tenggorokan mereka dirobek oleh makhluk di malam hari. Sementara itu, istrinya Carla (Anna Lise Phillips) bekerja di klinik hewannya dan mendengar laporan para petani mati di radio.

Dia mematikan radio dan mengirim putranya Henry (Hamish Phillips) untuk bermain. Putrinya Sophie (Katie Moore) ada di atap klinik dokter hewan yang sedang berbaring di kursi sambil berbicara dengan pacarnya di telepon. Carla duduk di mejanya dan mengambil tagihan telepon lewat $ 435 dan dengan marah memanggil putrinya, Sophie, yang mengabaikan dia yang mendorong ibunya untuk menarik kabelnya keluar dari dinding.

Sophie menerobos masuk ke klinik dan berdebat dengan ibunya tentang kehidupan di pertanian sebagai kurungan isolasi dan bagaimana mereka harus pindah ke kota, Carla membalas ini dengan menyarankan dia membantu di sekitar peternakan atau mendapatkan pekerjaan untuk membantu membayar tagihan telepon. Henry datang untuk memberi tahu ibunya bahwa lelaki itu sudah kembali. Carla mengirim anak-anak ke rumah dan memanggil suaminya melalui walkie talkie.

Pria itu ternyata adalah seorang manajer bank dan selama percakapan itu terungkap bahwa pembayaran mereka menunggak dan peternakan sedang disita meskipun klinik Carla menjadi sumber pendapatan baru. Manajer bank yang sok dan sarkastik mengatakan kepada mereka bahwa mereka dapat mengambil jumlah yang dikurangi $ 200.000 untuk lumbung mereka atau dipaksa keluar dalam 48 jam, tetapi Adam menolak untuk menjual sebagai satu-satunya alasan mereka tidak menguntungkan adalah karena domba terus diserang dan menyatakan bahwa mereka tidak akan pernah harus pergi.

Sang manajer pergi dan berhenti di sisi jalan untuk buang air kecil, tetapi sebelum dia dapat kembali ke mobilnya, dia segera diserang oleh sekelompok anjing liar yang dengan kejam merobek dagingnya dan menyeretnya menuruni bukit.

Detail Film The Pack 2016

  • Genre : Horror, Thriller
  • Sutradara : Nick Robertson
  • Produser : Michael Robertson, Kent Smith
  • Penulis Skenario : Evan Randall Green
  • Tanggal tayang : 20 April 2016
  • Rumah Produksi : Breakout Movies, Screen Australia
  • MPAA : Remaja (R 15+)
  • Durasi : 90 Menit
  • Negara : Australia

Pemain Film :

  • Anna Lise Phillips sebagai (Carla Wilson)
  • Jack Campbell sbagai (Adam Wilson)
  • Katie Moore sebagai (Sophie)
  • Kieran Thomas McNamara sebagai (Police Officer)
  • Hamish Phillips sebagai (Henry Wilson)
  • Charles Mayer sebagai (Bank Manager)

Mungkin Anda Menyukai