Sinopsis Film The Peanuts 2015

The Peanuts Movie adalah film komedi animasi komputer 3D Amerika 2015 yang dibuat berdasarkan strip komik Peanuts karya Charles M. Schulz, diproduksi oleh Blue Sky Studios dan didistribusikan pada tanggal 20 Century Fox.

Baca juga : Sinopsis Film The Dearest Lady 2015

Ini adalah film Peanuts panjang kelima, dan film fitur pertama dalam 35 tahun. Film ini disutradarai oleh Steve Martino dari skenario oleh Craig dan Bryan Schulz (putra dan cucu Schulz, masing-masing), dan Cornelius Uliano, dan dibintangi suara Noah Schnapp sebagai Charlie Brown dan, melalui rekaman arsip, Bill Melendez sebagai Snoopy dan Woodstock.

Film ini melihat Charlie Brown mencoba meningkatkan peluangnya dengan Little Red Haired Girl, sementara Snoopy menulis buku tentang Perang Dunia I Flying Ace saat ia membayangkan dirinya sebagai legenda yang mencoba menyelamatkan minat cintanya dan sesama pilot Fifi dari Red Baron dan pasukannya.

The Peanuts Movie dirilis pada tanggal 6 November 2015, memperingati ulang tahun ke-65 dari komik strip asli dan peringatan ke-50 khusus TV A Charlie Brown Christmas. Ini meraup $ 246 juta di seluruh dunia dengan anggaran $ 99 juta.

Konsensus penting tentang Rotten Tomatoes menyebutnya “manis nostalgia” meskipun tidak ambisius. Ini menerima nominasi untuk Anugerah Annie untuk Fitur Animasi Terbaik, Penghargaan Film Pilihan Kritik untuk Fitur Animasi Terbaik, dan merupakan film Blue Sky Studios pertama yang dinominasikan untuk Penghargaan Golden Globe untuk Film Fitur Animasi Terbaik.

Sinopsis Film The Peanuts 2015

Ketika Gadis Kecil Berambut Merah itu bergerak ke lingkungannya, Charlie Brown menjadi tergila-gila padanya, meskipun khawatir rentetan kegagalannya yang telah lama berjalan akan mencegahnya untuk memperhatikannya.

Setelah Lucy mengatakan kepadanya bahwa dia harus mencoba menjadi lebih percaya diri, Charlie Brown memutuskan untuk memulai serangkaian kegiatan baru dengan harapan menemukan salah satu yang akan membuat Little Red-Haired Girl memperhatikannya.

Upaya pertamanya adalah berpartisipasi dalam pertunjukan bakat sekolah dengan aksi sulap, dibantu oleh Snoopy dan Woodstock. Namun, ketika tindakan Sally tidak beres, Charlie Brown mengorbankan waktunya untuknya, menyelamatkan adiknya dari dipermalukan, dan dipermalukan sebagai balasannya.

Mencoba untuk mengesankan Gadis Kecil Berambut Merah dengan keterampilan menari, Charlie Brown mendaftar untuk menari sekolah dan mendapat Snoopy untuk mengajarinya semua gerakan terbaiknya. Di pesta dansa, Charlie Brown menarik pujian untuk keterampilannya tetapi tergelincir dan memicu sistem sprinkler, menyebabkan tariannya dipotong pendek dan semua siswa lain memandang rendah dirinya sekali lagi.

Charlie Brown bermitra dengan Little Red-Haired Girl untuk menulis laporan buku. Pada awalnya, dia senang memiliki kesempatan untuk bersamanya, tetapi dia dipanggil pergi selama seminggu untuk menangani penyakit keluarga, meninggalkan Charlie Brown untuk menulis laporannya sendiri.

Berharap untuk mengesankan baik Gadis Kecil Berambut Merah dan gurunya, Charlie Brown menulis laporannya pada novel tingkat perguruan tinggi Perang dan Perdamaian. Pada saat yang sama, Charlie Brown menemukan dia adalah satu-satunya siswa yang mendapatkan nilai sempurna pada tes standar.

Teman-temannya dan siswa lainnya memberi selamat kepadanya, dan popularitasnya mulai meningkat. Ketika dia pergi untuk menerima medali di majelis sekolah, bagaimanapun, dia belajar kertas ujian secara tidak sengaja tercampur dan nilai sempurna sebenarnya milik Peppermint Patty Charlie Brown menolak medali, kehilangan semua popularitasnya yang baru ditemukan. Laporan bukunya dihancurkan oleh pesawat model Red Baron, dan dia mengakui kepada Gadis Kecil Berambut Merah dia telah menyebabkan mereka berdua gagal dalam tugas.

Detail The Peanuts 2015

  • Genre : Animation, Adventure, Comedy
  • Sutradara : Steve Martino
  • Produser : Paul Feig, Craig Schulz
  • Penulis Skenario: Craig Schulz, Bryan Schulz, Cornelius Uliano

Pengisi Suara :

  • Mariel Sheets
  • Noah Schnapp
  • Venus Schultheis
  • Madisyn Shipman
  • Bill Melendez
  • Hadley Belle Miller
  • Noah Johnston
  • Rebecca Bloom
  • A.J. Tecce
  • Francesca Capaldi

Mungkin Anda Menyukai