Sinopsis Film The Shallows 2016

The Shallows adalah film thriller survival Amerika 2016 yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, ditulis oleh Anthony Jaswinski dan dibintangi Blake Lively. Dalam film itu, seorang peselancar terdampar sejauh 200 yard (180 m) dari pantai, dan harus menggunakan kecerdasan dan tekadnya untuk bertahan dari serangan hiu putih besar.

Baca juga : Sinopsis Film Mike and Dave Need Wedding Dates 2016

Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 24 Juni 2016, oleh Columbia Pictures. Film ini umumnya menerima ulasan positif dan meraup lebih dari $ 119 juta terhadap anggaran produksi di kisaran $ 17-25 juta, menjadi sukses box office. Pokok fotografi dimulai pada Oktober 2015 di New South Wales dan Queensland, Australia.

Sinopsis Film The Shallows 2016

Tak lama setelah kematian ibunya, mahasiswa kedokteran Nancy Adams melakukan perjalanan ke pantai terpencil di Baja California, pantai yang sama yang dikunjungi ibunya saat ia hamil dengan Nancy. Carlos, penduduk lokal yang ramah, memberi Nancy tumpangan dan menurunkannya di pantai.

Nancy bergabung dengan dua penduduk setempat lainnya dan tiga selancar selama beberapa jam. Mengambil istirahat dari berselancar, video-chatting Nancy dengan adiknya Chloe. Ketika dia berbicara kepada ayahnya dalam percakapan yang emosional dan tegang, terungkap bahwa kematian ibunya menyebabkan Nancy mempertimbangkan untuk keluar dari sekolah kedokteran.

Saat berselancar terakhir kali untuk hari itu, Nancy memperhatikan bangkai paus bungkuk besar di dekatnya. Ketika ia mengendarai ombak terakhir kembali ke pantai, hiu putih besar besar menjatuhkannya dari papan selancar dan menggigit kakinya. Nancy naik ke bangkai paus, tetapi hiu itu menjerit dari bawahnya, memaksanya berenang ke batu yang terisolasi.

Dia menggunakan tali papan selancar untuk memperlambat pendarahan dari kakinya. Kemudian dia menggunakan perhiasannya untuk meletakkan jahitan rudimenter di tempatnya untuk menahan daging sobeknya. Nancy ditinggalkan sendirian ketika penduduk setempat yang tidak tahu meninggalkan pantai, dan dia menghabiskan malam di atas batu dengan burung camar yang terluka, yang juga terluka oleh hiu, dan menamainya Steven Seagull.

Keesokan paginya, seorang pria lokal mabuk di pantai mencuri barang-barang Nancy. Sementara mengarungi air dangkal untuk mencuri papan selancar Nancy, bagaimanapun, ia dibunuh oleh hiu. Beberapa jam kemudian, dua penduduk setempat Nancy telah berselancar seharian sebelum kembali. Mereka masuk ke air sebelum Nancy dapat memperingatkan mereka, dan juga dibunuh oleh hiu.

Detail Film The Shallows 2016

  • Sutrada : Jaume Collet-Serra
  • Penulis : Anthony Jaswinski
  • Bintang : Blake Lively, Oscar Jaenada, Sedona Legge
  • Genre : Drama | Thriller
  • Negara : USA
  • Bahasa : English
  • Tanggal Rilis : 24 June 2016 (USA)
  • Durasi : –

Pemain :

  • Blake Lively
  • Oscar Jaenada
  • Sedona Legge

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.