Sinopsis Film The Wall

The Wall adalah film thriller perang Amerika tahun 2017 yang disutradarai oleh Doug Liman dan ditulis oleh Dwain Worrell. Film ini mengikuti dua tentara Amerika (Aaron Taylor-Johnson dan John Cena) yang terperangkap oleh seorang sniper Irak. Ini diproduksi oleh Amazon Studios, dan dirilis pada 12 Mei 2017 oleh Roadside Attractions. Film ini menerima tinjauan beragam dari para kritikus dan meraup $ 4.5 juta dengan anggaran $ 3 juta.

Baca juga : Sinopsis Film Ten The Secret Mission

Film ini akan dibintangngi oleh bintang film seperti Aaron Taylor-Johnson, Jhon Cena, Laith Nakli , film ini akan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 21 menit, dan direncanakan pada awal perilisannya. Film ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 10 Maret 2017. Film The Wall ini akan, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Big Indie Pictures, Amazon Studios, Picrow. Dan didistributori oleh Distributor Film Roadside Attractions (DFR), film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Sinopsis Film The Wall 2017

Selama Perang Irak, Staf Angkatan Darat AS Sersan Shane Matthews (John Cena) adalah seorang sniper yang dikirim untuk menyelidiki lokasi konstruksi pipa di gurun negara itu, dengan pengintai, Sersan Allen Isaac (Aaron Taylor-Johnson).

Pasangan ini dengan sabar menunggu 22 jam pada overwatch sebelum menentukan bahwa situs tersebut sudah jelas. Matthews hasil untuk menyelidiki situs, tetapi ditembak oleh seorang sniper Irak. Isaac mencoba menyelamatkan Matthews yang sekarat, tetapi dia juga terluka di lutut kanan dan radionya rusak dan botol airnya hancur dalam prosesnya.

Sendirian, Isaac berlindung dibalik dinding yang tidak stabil dan cenderung pada lukanya. Penembak jitu memiliki radio yang disetel ke saluran Amerika, dan menggunakannya untuk berkomunikasi dengan Ishak dengan dalih menjadi tentara sekutu peringkat tinggi di situs lain. Penipuan memungkinkan penembak jitu untuk mendapatkan informasi berguna lainnya dari Ishak.

Sepanjang berbagai upaya satu sisi mereka dalam percakapan, kita belajar bahwa penembak jitu tidak mengklaim mitos Juba yang disebutkan sebelumnya dalam film itu, sebuah nomer guerre untuk berbagai penembak jitu Al Qaeda yang terkenal jahat karena merekam serangan mereka terhadap tentara Amerika.

Upaya Isaac untuk menelepon markas untuk bantuan dihalangi oleh hilangnya antena radionya. Dia mencoba untuk memperbaiki item ini dengan salah satu dari radio kontraktor yang mati, hanya untuk mengetahui bahwa sniper telah menggunakan tim respon sebelumnya sebagai tipu muslihat untuk meminta bantuan dan memikat kekuatan respon lain ke dalam rahangnya.

Matthews mendapatkan kembali kesadaran dan secara halus mendapatkan perhatian Isaac bahwa dia masih hidup. Matthews perlahan merangkak ke arah senapannya di tengah-tengah angin berdebu bersama dengan Ishak mengalihkan perhatian Juba dengan obrolan ringan.

Matthews percaya bahwa sniper bersembunyi di atas puing-puing di dekatnya dan menembak ke arah itu. Angin berdebu mengendap dengan cepat. Penembak jitu melihat Matthews dan kebakaran, melukai Matthews di bahu kiri saat ia merangkak ke dinding, tetapi tembakan kedua membunuhnya.

 

Detail Film The Wall 2017

  • Genre Film: Drama, Thriller, War
  • Sutradara Film: Doug Liman
  • Penulis Naskah skenario Film: Dwain Worrell
  • Produser Film: Dave Bartis
  • Rumah Produksi Film: Big Indie Pictures, Amazon Studios, Picrow
  • Distributor Film: Roadside Attractions
  • Ranting Film : R (6.2)
  • Tanggal Rilis Film: 10 March 2017
  • Durasi Film: 1 jam 21 menit
  • Negara Asal Film: USA
  • Bahasa Film: English

Daftar Pemain Film The Wall 2017

  • Aaron Taylor-Johnson Sebagai –
  • John Cena Sebagai –
  • Laith Nakli Sebagai Juba
  • Spencer Thomas Sebagai John Cena Photo/ Body Double

Mungkin Anda Menyukai