Sinopsis Film Tiger Zinda Hai

Tiger Zinda Hai – film thriller aksi Hindi-bahasa India tahun 2017 [4], disutradarai dan ditulis bersama oleh Kabir Khan. Film ini dibintangi Salman Khan, Katrina Kaif dan Sajjad Delfrooz dalam peran utama, dengan Angad Bedi, Kumud Mishra, Nawab Shah, Ivan Rodrigues, Girish Karnad dan Paresh Rawal dalam peran pendukung. Film ini adalah sekuel film 2012 Ek Tha Tiger dan angsuran kedua dari seri film Tiger, dan didasarkan pada penculikan perawat India tahun 2014 oleh ISIL.

Baca juga : Sinopsis Film Under The Silver Lake

Tampilan pertama poster itu diungkapkan oleh Salman Khan melalui akun Twitter resminya pada 18 Oktober 2017 pada kesempatan Diwali. Trailer resmi dirilis pada 7 November. Film ini dirilis pada 22 Desember 2017. Dengan anggaran sebesar $ 2,1 miliar (US $ 31 juta), itu adalah salah satu film Hindi paling mahal dan salah satu film India paling mahal sepanjang masa. Ini telah meraup lebih dari $ 5,5 milyar (US $ 80 juta) di box office, menjadi salah satu film India terlaris sepanjang masa. Pada Penghargaan Filmfare ke-63, Tom Struthers memenangkan Penghargaan Filmfare untuk Aksi Terbaik.

Film Tiger Zinda Hai asal India ini akan menceritakan sekuel perubahan jenis bernama Salman akan kembali harimau sementara Katrina akan Reprise karakternya sangat buruk yang meniru oleh Zoya. Setelah Tiger Zinda Hai pernah dibohongi dalam misi sebelumnya, dari kesatuan RAW bersama seorang agen. Namun kali ini berbeda sebab dia akan bersama istrinya, makanya film ini masih merahasiakan ceritanya sampai sekarang. Saksikan aksi kategori film ini yang akan tayang perdana pada tanggal 22 Desember 2017 (India).

Sinopsis Film Tiger Zinda Hai 2017

Selama malam yang gelap di Irak, seorang wartawan Amerika mengetik pesan peringatan ke CIA sebelum dia dibantai oleh beberapa penjaga ISC. Saat melakukan reli di Ikrit, pemimpin ISC Abu Usman ditembak di lengan oleh Angkatan Darat Irak dan dibawa ke rumah sakit kota.

Abu Usman menyandera para perawat India dan Pakistan dan menjadikan rumah sakit sebagai pusatnya. USA memutuskan untuk meluncurkan sebuah pesawat udara di kota untuk membunuh Usman. Perawat India Maria menyebut Kedutaan Besar India Irak, yang menginformasikan tentang insiden itu.

CIA memberi ketua RAW Shenoy tujuh hari waktu untuk menyelamatkan para perawat setelah mereka akan menahan serangan udara. Shenoy merasa bahwa hanya Tiger yang bisa menyelamatkan para perawat. Delapan tahun setelah pelarian mereka, Tiger dan Zoya tinggal di Innsbruck, dan memiliki seorang putra, Junior. Beberapa hari kemudian, Tiger dipanggil oleh Shenoy. Dia bertemu wakilnya Karan yang memberitahu dia tentang penculikan perawat. Meskipun Tiger enggan pada awalnya dia menetapkan untuk melaksanakan misi setelah Zoya bersikeras.

Tiger melakukan perjalanan ke Suriah. Tiger membawa kelompok anggota RAW miliknya sendiri yang terdiri dari Azaan, Namit, dan Rakesh. Mereka mencapai kilang minyak yang dikendalikan oleh Baghdavi tetapi menghadapi kesulitan setelah kedatangan Firdauz, yang memeriksa para pekerja. Suatu hari, Tiger menyelamatkan Hassan, seorang anak yang dikirim oleh Usman sebagai bom manusia. Malam itu, Tiger dan gengnya membakar kilang dan berpura-pura terbakar sehingga mereka dibawa ke rumah sakit.

 

Detail Film Tiger Zinda Hai 2017

  • Genre Film: Action, Comedy
  • Sutradara Film: Ali Abbas Zafar
  • Distributor Film: Yash Raj Films
  • Rumah Produksi Film: Yash Raj Films
  • Penulis Naskah skenario : Aditya Chopra (original characters), Neelesh Misra
  • Tanggal Rilis : 22 December 2017 (India)
  • Durasi Film : 3 jam 8 menit
  • Box Office Budget : $15,000,000 (estimated)
  • Negara asal Film : India
  • Bahasa Film : Hindi
  • Lokasi pembuatan Film: Abu Dhabi, United Arab Emirates

Pemain Film Tiger Zinda Hai 2017

  • Salman Khan berperan sebagai Tiger
  • Katrina Kaif berperan sebagai Zoya
  • Ranvir Shorey berperan sebagai Gopi
  • Girish Karnad berperan sebagai Shenoy
  • Prem Khan berperan sebagai Veer (Son of Tiger and Zoya)

Mungkin Anda Menyukai