Sinopsis Film Tom and Jerry The Movie

Tom and Jerry: The Movie adalah film komedi keluarga musik animasi Amerika Serikat 1992 yang menampilkan duo kucing dan tikus Tom and Jerry, diproduksi dan disutradarai oleh Phil Roman, dirilis oleh Miramax Films dan LIVE Entertainment di AS. Film ini membintangi suara Richard Baik, Dana Hill, Anndi McAfee, Tony Jay, Rip Taylor, Henry Gibson, Michael Bell, Ed Gilbert, David L. Lander, Howard Morris, dan Charlotte Rae.

Baca juga : Sinopsis Film GinTama

Ini adalah film panjang pertama Tom and Jerry. Ini menandai kembalinya karakter ke layar teater setelah 25 tahun. Meskipun sebagian besar bisu dalam kartun asli, pasangan ini berbicara banyak dalam film ini. Joseph Barbera, co-founder Hanna-Barbera dan co-creator Tom and Jerry, melayani sebagai konsultan kreatif. Film ini dirilis pada 30 Juli 1993, di Amerika Serikat, setelah premier dunianya pada 1 Oktober 1992 di Jerman, dan meraup $ 3,6 juta.

Sinopsis Film Tom and Jerry The Movie 2017

Saat pindah rumah dengan pemiliknya, Tom dan Jerry melakukan pengejaran, dan Tom memaku Jerry di dalam lubang mouse dengan papan lantai, dan senang telah membiarkan tikus itu datang bersamanya, tetapi kehilangan van yang bergerak dan dipaksa untuk tetap berada di dalam rumah setelah membuat marah bulldog di dekatnya. Rumah itu dihancurkan keesokan paginya dengan Tom kembali ke dalam untuk menyelamatkan Jerry, meninggalkan mereka berdua tunawisma.

Mengembara ke kota, mereka bertemu dengan seekor anjing, Puggsy, dan teman kutu, Frankie, ketika Tom dan Jerry memperkenalkan diri mereka, mereka sama-sama terkejut pada fakta bahwa yang lain dapat berbicara. Puggsy dan Frankie berusaha membujuk mereka untuk berteman. Saat mencari makanan dari beberapa tempat sampah terdekat untuk pesta, Puggsy dan Frankie ditangkap oleh dua dogcatcher, sementara Tom dan Jerry berakhir dalam pergumulan dengan beberapa kucing gang. Mereka melarikan diri setelah Jerry menipu mereka agar jatuh ke saluran pembuangan.

Mereka lalu berpapasan dengan seorang gadis, Robyn Starling, yang melarikan diri dari rumah. Dia mengatakan kepada mereka bahwa sejak ibunya meninggal ketika dia masih bayi dan ayahnya rupanya terbunuh dalam longsoran baru-baru ini sementara pada ekspedisi pendakian gunung, dia telah tinggal bersama wali jahatnya, “Bibi” Pristine Figg, pengacara liciknya dan pacar, Lickboot, dan anjing skateboardnya yang kelebihan berat badan, Ferdinand, tetapi melarikan diri setelah Figg melemparkan liontin Robyn ke luar jendela. Meskipun Robyn was-was, Tom dan Jerry membujuknya untuk pulang dan mereka dibawa sebagai hewan peliharaan.

 

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.