Sinopsis Film Why Him? 2016

Why Him? adalah film komedi Amerika 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh John Hamburg, yang ditulis oleh Ian Helfer, dan dibintangi oleh James Franco, Bryan Cranston, Zoey Deutch, Megan Mullally, Griffin Gluck, dan Keegan-Michael Key.

Baca juga : Sinopsis Film The Peanuts 2015

Film ini mengikuti seorang ayah yang mencoba untuk menghentikan pacar miliarder putrinya yang belum matang untuk memintanya menikah dengannya. Kenapa dia? perdana di Los Angeles pada 17 Desember 2016, dirilis oleh 20th Century Fox di Amerika Serikat pada 23 Desember 2016 dan meraup $ 118 juta di seluruh dunia.

Sinopsis Film Why Him? 2016

Mahasiswa Stanford, Stephanie Fleming, mengundang pacarnya, Laird Mayhew ke “Netflix and chill”. Sementara itu, di rumah di Grand Rapids, ayah Stephanie, Ned, merayakan ulang tahunnya yang ke 55 bersama teman dan keluarga di restoran Applebee. Selama presentasi tampilan slide untuk menghormatinya, Stephanie mampir melalui webcam untuk mengucapkan selamat kepadanya, ketika tiba-tiba pacarnya berjalan masuk dan memelintir kamera.

Stephanie menggerakkan keluarganya (orang tuanya Ned dan Barb dan saudara lelakinya yang berumur lima belas tahun, Scotty) ke rumah besar Laird untuk menemuinya. Dia menjelaskan kepada Ned bahwa Laird adalah CEO dari perusahaan video game, yang membuatnya sangat kaya.

Laird memberi keluarga tur rumahnya, lengkap dengan kata-kata kutukan dan terlalu memuji penampilan Barb di depan Ned. Dia bahkan menunjukkan tato punggung yang dia dapatkan dari kartu Natal Flemings, dengan “Happy Holidays” tertulis di bagian bawah. Di ruang tamu adalah tangki dengan rusa diisi sepenuhnya dengan urinnya. Ruang bawah tanah memiliki lintasan bowling yang dibangun Laird dengan mural Ned, lengkap dengan pose “crotch-chop” miliknya.

Ned berbicara dengan Stephanie tentang perilaku Laird dan dia memintanya untuk memberinya kesempatan. Belakangan, Laird mengundang Ned untuk berjalan-jalan di hutan di luar rumahnya dan meminta Ned meminta restunya untuk diajukan ke Stephanie. Ned dengan cepat mengatakan tidak, yang sepenuhnya membutakan Laird karena dia yakin Ned akan menjawab ya. Laird berjanji untuk memenangkannya.

Ketika keluarga berkumpul di ruang tamu Laird untuk pesta Natal, Laird mengungkapkan bahwa ia membeli perusahaan percetakan Ned yang sedang berjuang sebagai hadiah untuk menghapus semua utangnya. Alih-alih mengungkapkan rasa syukur, Ned meninju wajah Laird dan mereka mulai bertarung. Stephanie dan Barb sama-sama marah pada perilaku pria, dan keluarga itu meninggalkan rumah Laird.

Detail Film Way Him? 2016

  • Sutradara: John Hamburg
  • Penulis Naskah: John Hamburg, Ian Helfer
  • Produksi : 21 Laps Entertainment, Red Hour Films, Twentieth Century Fox Film
  • Tanggal Rilis : 11 November 2016

Pemain Film Way Him?:

  • James Franco
  • Bryan Cranston

Mungkin Anda Menyukai