Sinopsis Film Wonder Woman 2017

Wonder Woman adalah film superhero Amerika tahun 2017 yang didasarkan pada karakter DC Comics dengan nama yang sama, didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Ini adalah angsuran keempat di DC Extended Universe (DCEU). Film ini disutradarai oleh Patty Jenkins, dengan skenario oleh Allan Heinberg, dari cerita oleh Heinberg, Zack Snyder, dan Jason Fuchs, dan dibintangi Gal Gadot dalam peran judul, bersama Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, Connie Nielsen, dan Elena Anaya.

Baca juga : Sinopsis Film WEAPONIZED 2016

Wonder Woman adalah film teater aksi langsung kedua yang menampilkan karakter tituler, setelah debutnya di Batman v Superman tahun 2016: Dawn of Justice. Dalam Wonder Woman, putri Amazon, Diana, memutuskan untuk menghentikan Perang Dunia I, percaya bahwa konflik dimulai oleh musuh lama Amazon, Ares, setelah pilot Amerika dan mata-mata Steve Trevor mendarat di pulau mereka Themyscira dan memberi tahu dia tentang hal itu. .

Pengembangan film Wonder Woman yang dimulai pada tahun 1996, dengan Ivan Reitman dijadwalkan untuk memproduksi dan mungkin langsung. Proyek ini tergelincir dalam neraka pembangunan selama bertahun-tahun. Jon Cohen, Todd Alcott, dan Joss Whedon, antara lain, juga melekat pada proyek di berbagai titik. Warner Bros.

Mengumumkan film tersebut pada tahun 2010 dan Jenkins menandatangani kontrak pada tahun 2015. Inspirasi untuk Wonder Woman diambil dari kisah 1940-an Wonder Woman, William Moulton Marston, dan George Pérez pada 1980-an tentang Wonder Woman, serta inkarnasi New 52 karakter. Pokok fotografi dimulai pada 21 November 2015, dengan syuting berlangsung di Inggris, Prancis, dan Italia sebelum ditutup pada tanggal 9 Mei 2016, ulang tahun ke-123 dari kelahiran Marston. Syuting tambahan dilakukan pada bulan November 2016.

Sinopsis Film Wonder Woman 2017

Di Paris masa kini, Diana menerima piring fotografi dari Wayne Enterprises sendiri dan empat orang yang diambil selama Perang Dunia I, yang mendorongnya untuk mengingat masa lalunya. Putri Ratu Hippolyta, Diana dibesarkan di pulau Themyscira yang tersembunyi, rumah bagi para wanita prajurit Amazon yang diciptakan oleh Zeus untuk melindungi umat manusia.

Hippolyta berbagi sejarah Amazon dengan Diana, termasuk bagaimana Ares menjadi cemburu manusia dan mengatur kehancurannya. Ketika para dewa lain mencoba untuk menghentikannya, Ares membunuh semua kecuali Zeus, yang menggunakan kekuatan terakhirnya untuk melukai Ares dan memaksanya mundur. Sebelum mati, Zeus meninggalkan Amazon pulau dan senjata, “Godkiller”, untuk mempersiapkan mereka untuk kembali Ares.

Meskipun awalnya ia melarang Diana dilatih sebagai seorang pejuang, Hippolyta dengan enggan setuju untuk membiarkan Antiope melatih Diana, hanya lebih ketat daripada prajurit lainnya. Pada tahun 1917, Diana, sekarang seorang wanita muda, menyelamatkan pilot Amerika, Kapten Steve Trevor ketika pesawatnya jatuh di lepas pantai Themysciran.

Pulau ini segera diserang oleh tentara Jerman yang telah mengejar Trevor. Amazon membunuh kru, tetapi Antiope mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Diana. Steve diinterogasi dengan Lasso dari Hestia dan mengungkapkan bahwa perang besar adalah memakan dunia luar dan bahwa dia adalah mata-mata Sekutu.

Dia telah mencuri sebuah buku catatan dari kimiawan kepala Dr. Isabel Maru, yang mencoba untuk merekayasa bentuk gas mustard yang mematikan di bawah perintah Jenderal Erich Ludendorff dari sebuah fasilitas senjata di Kekaisaran Ottoman. Mempercayai Ares untuk bertanggung jawab atas perang, Diana mempersenjatai dirinya dengan pedang “Godkiller”, laso, dan baju besi sebelum meninggalkan Themyscira dengan Steve untuk mencari dan menghentikan Ares untuk selamanya. Ketika mereka melakukan perjalanan ke London, mereka mendiskusikan keyakinan mereka tentang seks dan hubungan.

Detail Film Wonder Woman 2017

  • Judul : Wonder Woman
  • Genre : Action, Sci-Fi, Adventure
  • Sutradara : Patty Jenkins
  • Penulis Skenario : Jason Fuchs
  • Produser : Patty Jenkins
  • Produksi : Warner Bros Pictures, Silver Pictures, DC Entertainment
  • Tanggal Rilis : 23 Juni 2017 (AS)
  • Negara : Amerika Serikat
  • Bahasa : Inggris

Pemain :

  • Chris Pine
  • Gal Gadot
  • Robin Wright
  • Danny Huston
  • David Thewlis
  • Ewen Bremner

Mungkin Anda Menyukai