Sinposis Film World War Z 2 2017

World War Z 2 adalah film horor aksi horor Amerika 2013 yang disutradarai oleh Marc Forster. Skenario oleh Matthew Michael Carnahan, Drew Goddard, dan Damon Lindelof adalah dari cerita layar oleh Carnahan dan J. Michael Straczynski, berdasarkan pada novel 2006 dengan nama yang sama oleh Max Brooks. Film ini dibintangi Brad Pitt sebagai Gerry Lane, mantan penyelidik Perserikatan Bangsa Bangsa yang harus berkeliling dunia untuk menemukan cara menghentikan pandemi zombie.

Baca juga : Sinopsis Film Amityville The Awakening 2017

Pitt’s Plan B Entertainment mengamankan hak film pada tahun 2007, dan Forster didekati untuk mengarahkan. Pada tahun 2009, Carnahan dipekerjakan untuk menulis ulang naskah. Pembuatan film dimulai pada Juli 2011 di Malta, dengan anggaran sekitar $ 125 juta, sebelum pindah ke Glasgow pada Agustus 2011 dan Budapest pada Oktober 2011.

Awalnya ditetapkan untuk rilis Desember 2012, produksi mengalami beberapa kemunduran. Pada bulan Juni 2012, tanggal rilis film itu didorong kembali, dan para kru kembali ke Budapest selama tujuh minggu pemotretan tambahan. Damon Lindelof dipekerjakan untuk menulis ulang babak ketiga, tetapi tidak punya waktu untuk menyelesaikan skripnya, dan Drew Goddard disewa untuk menulis ulang. Reshoot berlangsung antara September dan Oktober 2012.

World War Z ditayangkan di London pada 3 Juni 2013, dan terpilih untuk membuka Festival Film Internasional Moskow ke-35. Film ini ditayangkan di New York, dan Los Angeles pada 14 Juni 2013, dan dirilis di mana-mana pada 21 Juni 2013, di Amerika Serikat, dalam 2D ​​dan RealD 3D.

Film ini menerima ulasan positif untuk kinerja Brad Pitt dan sebagai kebangkitan realistis genre zombie, tetapi menerima kritik tertentu untuk CGI anti-klimaks dan ketinggalan jaman. Terlepas dari itu, film ini sukses secara komersial, terlaris lebih dari $ 540 juta terhadap anggaran produksi sebesar $ 190 juta, menjadi film zombie terlaris sepanjang masa. Sekuel diumumkan sesaat setelah rilis film, dan saat ini sedang dalam produksi.

Sinposis Film World War Z 2 2017

Mantan karyawan PBB Gerry Lane, istrinya, Karin, dan dua putri mereka berada di lalu lintas Philadelphia yang padat ketika kota itu dikuasai oleh zombie yang tertarik untuk bersuara. Ketika kekacauan menyebar, Jalur melarikan diri ke Newark, New Jersey dan berlindung di sebuah apartemen, rumah bagi pasangan dengan seorang putra muda, Tommy.

Wakil Sekretaris Jenderal PBB Thierry Umutoni, seorang teman lama Gerry, mengirim helikopter yang mengekstrak Lanes dan Tommy ke sebuah kapal Angkatan Laut AS di Atlantik di mana para ilmuwan dan personil militer menganalisis wabah di seluruh dunia.

Andrew Fassbach berpendapat bahwa wabah itu adalah virus dan pengembangan vaksin tergantung pada penemuan sumbernya. Gerry dengan enggan setuju untuk membantu Fassbach menemukan sumber wabah setelah dibuat jelas bahwa Lanes akan dipindahkan dari kapal yang sempit jika dia tidak digunakan.

 

Detail and Cast Film World War Z 2 2017

  • Judul : World War Z 2
  • Genre : Action, Horror, Thriller
  • Sutradara : David Fincher
  • Penulis Skenario : Dennis Kelly, Steven Knight
  • Produser : Brad Pitt, Jeremy Kleiner, Dede Gardner, David Elison
  • Produksi : Plan B Entertainment, Skydance Productions
  • Tanggal Rilis : 9 Juni 2017 (USA)
  • Negara : USA
  • Bahasa Film : English
  • Pemain : Brad Pitt

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.