Skyscraper

Skyscraper merupakan sebuah film terbaru 2018 asal Hollywood yang bergenre Aksi. Film Skyscraper disutradarai dan ditulis oleh Rawson M. Thurber. Sedangkan yang akan memproduseri film aksi Hollywood ini adalah Beau Flynn, Mary Parent dan Dwayne Johnson.

Film Skyscraper akan dibintangi oleh para pemeran berbakat diantaranya Dwayne Johnson, Chin Han, Neve Cempbell, Pablo Schreiber, Roland Moller, Hannah Quinlivan, Byron Mann dan Noah Taylor. Dalm film aksi yang penuh tantangan, Johnson akan memerankan sosok seorang pria yang dikenal dengan nama Will Ford. Ia merupakan seorang veteran perang yang juga seorang mantan ketua tim penyelamat FBI.

“Skyscraper Movie”akan diproduksi oleh rumah produksi film Legendary Pictures, Flynn Picture Co. dan Seven Bucks Productions. Film ini mulai dikerjakan pada bulan September 201 lalu di Vancouver, Brithis Columbia, Canada. Film yang didistributori oleh Universal Pictures ini rencananya akan dirilis dan tayang di seluruh biskop pada tanggal 13 Juli 2018.
Skyscraper, Film Skyscraper 2018, Download Poster Skyscraper, Universal Pictures, Legendary Pictures, Seven Bucks Productions, Flynn Picture, Rawson M. Thurber, Beau Flynn, Dwayne Johnson, Mary Parent, Dwayne Johnson, Neve Campbell, Chin Han, Roland Moller, Pablo Schreiber, Byron Mann, Hannah Quinlivan, Noah Taylor,

Sinopsis :

Film Skyscraper akan menceritakan tentang aksi seorang mantan pimpinan Fbi Hostage Rescue Team yang dikenal dengan nama Will Ford (diperankan oleh Dwayne Johnson). Ia bekerja sebagai seorang ahli yang bertanggung jawab menjaga keamanan gedung-gedung pencakar langit.

Saat sedang menjalankan tugasnya di sebuah gedung tinggi China, tiba-tiba gedung tersebut runtuh. Dari sanalah Will Ford dituduh menjadi kambing hitam atas segala kejadian naas tersebut. Hal ini menjadikan Ford sebagai buronan oleh pihak penegak hukum dan kepolisian.

Dengan segala kekuatannya ia berusaha untuk melawan waktu dan membersihkan namanya serta menyelamatkan anggota keluarganya yang tidak sengaja terjebak dalam reruntuhan gedung tersebut.

Bagaimana ulasan soal filmm di ata?
tentunya akan lebih seru dan menegangkan jika kita melihat secara langsung film tersebut, jadi jangan sampai tidak nonton ya..

Mungkin Anda Menyukai