Surat Cinta Untuk Starla

surat-cinta-untuk-starla

Surat Cinta Untuk Starla – adalah film drama Indonesia yang merupakan pengembangan dari lagu yang dibawakan oleh Virgoun. Karena kesuksesannya membuat para pendengar musik indonesia menjadi terlena dengan lagu tersebut sehingga beberapa penulis naskah dan sutradara mencoba meramunya menjadi sebuah tontonan yang menarik.

Adapun beberapa artis ternama Indonesia yang masuk dalam film ini adalah Meriam Bellina, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Mathias Muchus, Caitlin Halderman, Rizky Hanggono, Jefri Nichol, Cirky Cuaca dan Salshabilla Adriani. Film ini akan digarap oleh Rumah Produksi Film Screenplay Films.

Surat Cinta untuk Starla ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Hema yang sangat mencintai alam dan juga terobsesi dalam membuat surat cintanya untuk alam. Dengan bantuan alat mesik ketik tua yang didapatkannya dari kakeknya yang juga mantan jurnalis. Kemudian Hema membuat sebuah mural yang menuliskan betapa cintanya dirinya dengan alam dan satu-satunya yang dicintainya hanyalah alam.

Hingga pada suatu hari Hema bertemu dengan Starla dan mulai mengerti tentang arti cinta yang lainnya. Starla merupakan seorang gadis cantik yang sangat mandiri dan berani. Pertemuannya selama 6 jam berhasil membuat Hema jatuh hati padanya. Dan pada saat itu Hema menyadari bahwa ada puisi yang lebih indah selain puisinya untuk alam selama ini, itu adalah surat cinta untuk Starla.

Pada suatu ketika, hubungan mereka sudah semakin dekat. Tiba-tiba Starla merubah sikapnya kepada Hema dan mulai menjauhi Hema dan bahkan Starla menyuruh Hema untuk melupakan 6jam bersamanya itu. Kisah mereka berdua sempat menjadi viral di media sosial karena disiarkan melalui radio oleh Athena, sahabat baiknya Hema.

Kemudian akhirnya Hema mengetahui mengapa Starla merubah sikapnya kepada dia. Hal itu berhubungan dengan masa lalu yang dimiliki keluarga Hema. Penasaran dengan kisahnya? Saksikan dalam film Surat Cinta Untuk Starla.

Detail Film Surat Cinta Untuk Starla :

Genre Film: Drama
Sutradara Film: Rudi Aryanto
Penulis Naskah Skenario: Sukhdev Singh, Tisa TS
Produser Film: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Rumah Produksi Film: Screenplay Films, Legacy Pictures
Distributor Film: –
Box Office Budget: –
Tanggal Rilis Film: 28 Desember 2017
Durasi Film: – Jam – menit
Negara Asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Surat Cinta Untuk Starla :

  • Meriam Bellina
  • Mathias Muchus
  • Dian Nitami
  • Rianti Cartwright
  • Rizky Hanggono
  • Jefri Nichol
  • Caitlin Halderman
  • Salshabilla Adriani
  • Ricky Cuaca