Syirik (2018)

Downsizing
Syirik merupakan film Indonesia terbaru 2018 bergenre horor dengan nuansa religi. Film Syirik disutradarai oleh Faridsyah Zikri yang juga merangkap sebagai penulis skenario.

Film “Syirik ” sendiri akan dibintangi oleh artis muda Indonesia berbakat yaitu Nadira Hill, Guntur Triyoga, Farid Ongky. Selain mereka bertiga ada beberapa pemain pendukun seperti Harry Pole dan Shinta Devayani.

Film horor yang dipenuhi dengan adegan menegangkan, Syirik Movie bakal ditayangkan dan diliris di seluruh bioskop Tanah Air pada tanggal 1 Januari 2018.

Yang paling menarik dan mambanggakan dari film horor ini yaoti 10 persen keuntungan film akan dialokasikan untuk infak membantu kaum dhuafa. Film garapan Anak Bangsa Pictures akan bekerja sama dengan PBNU melalui NU Care-LAZISNU untuk penyaluran infak tersebut.

Inti cerita film Syirik yaitu tentang perbuatan atau ulah seseorang yang telah berusaha menduakan Tuhan. Ia diceritakan sebagai keturunan atau sosok ke-7 yang menjadi korban dari perjanjian nenek moyangnya dengan para iblis.

Sinopsis :

Film Syirik bercerita teng seoarang wanita cantik yang menadi korban dari perjanjian buyutnya dengan setan bernama Lady (diperankan oleh Nadhira Hill). Perjanjian tersebut bertujuan agar bisa menjadi seorang kaya raya. Atas perjajiannya tersebut, ada sebuah kesepakan wajib harus di penuhi yaitu memberikan sebuah janin bayi yang berasal dari keturunannya.

Sang iblis memiliki segala cara, salah satunya itu merasuki tubuh suami Lady yang bernama Romy (diperankan oleh Guntur Triyoga). Romi sendiri merupakan salah seorang yang sering menduakan tuhan.

Akhirnya iblis tersebut merasukinya untuk tujuan mengambil janin yang sedang dikandung sang istri. Tanpa berfikir panjang Lady mencoba untuk lari dari kejaran iblis yang telah merasuk kedalam raga sang suaminya. Akan tetapi suatu hari Lady bertemu teman lamanya yang bernama Marwan (diperankan oleh Farid Ongky) yang sekarang suah menjadi ustadz ahli ruqyah.

Dari pertemuan tersebutlah Lady memohon bantuan dengan Marwan tentang masalah yang sedang ia alami. Akankah Lady dengan dibantu ustadz ahli ruqyah Marwan bisa menyelamatkan janinnya yang telah tiga tahun ia nanti-nantikan kehadirannya ?

Mungkin Anda Menyukai