The Devil’s Candy

The Devil's Candy

The Devil’s Candy

Sutradara oleh Sean Byrne
Produser oleh Jess Calder, Keith Calder
Naskah oleh Sean Byrne
Berdasarkan cerita –
Genre : Horor
Pemain : Ethan Embry, Shiri Appleby, Kiara Glasco, Pruitt Taylor Vince, Craig Nigh, Marco Perella
Musik oleh Michael Yezerski, Sunn O
Cinematograph oleh Simon Chapman
Penyunting oleh Andy Canny
Rumah Produksi : Snoot Entertainment
Distributor : IFC Midnight
Tanggal Tayang : 17 Maret 2017 (Amerika Serikat)
Durasi Film : 90 menit
Setting Lokasi : Estonia
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris
Anggaran : $ – juta
Box Office : $ – juta

The Devil’s Candy merupakan sebuah film horor yang disutradarai oleh Sean Byrne uang ditulis oleh dirinya sendiri dan diproduseri oleh Jess Calder dan Keith Calder.

Film yang berdurasi 90 menit ini dibintangi oleh Ethan Embry, Shiri Appleby, Kiara Glasco, Pruitt Taylor Vince, Craig Nigh, Marco Perella.

Film yang mengambil setting lokasi di Estonia ini digarap oleh rumah produksi Snoot Entertainment dan disponsori oleh IFC Midnight.

Sinopsis
Dalam Devil’s Candy, Jesse, seorang seniman yang sedang berjuang, pindah bersama istri dan putrinya ke rumah impian mereka di pedesaan Texas, harga yang murah didapatkan karena masa lalu properti yang gelap.

Agen real estat mengatakan bahwa wanita yang tinggal di sana meninggal ketika dia jatuh dari tangga, dan suaminya bunuh diri karena putus asa. Di tempat lain, Ray memeriksa ke sebuah motel. Dia mendengarkan rekaman yang memberitakan tentang Iblis, dan memainkan gitarnya. Ketika keluhan kebisingan membawa seorang petugas polisi ke kamarnya, Ray berhenti bermain.

Setelah menetap di rumah, Jesse mulai mendengar suara yang sama seperti Jesse. Terinspirasi, ia melukis lukisan hitam dan putih berdasarkan motif salib terbalik. Jesse kemudian mendekati Belial, sebuah galeri seni yang pemiliknya Leonard sebelumnya telah mengalihkan portofolionya. Atas desakannya, resepsionis melihat lukisan dan tampak senang. Suatu malam, Ray muncul dan memiliki percakapan singkat dengan Zooey, yang mengatakan kepadanya bahwa dia akan senang memiliki Flying V. Ray ingin masuk ke rumah, tetapi Jesse marah dan membuatnya pergi.

Pemain
Ethan Embry sebagai Jesse Hellman
Shiri Appleby sebagai Astrid Hellman
Kiara Glasco sebagai Zooey Hellman
Pruitt Taylor Vince sebagai Ray Smilie
Craig Nigh sebagai Realtor
Marco Perella sebagai Sgt. Investigator Davis
Tony Amendola sebagai Leonard
Leland Orser sebagai Preacher
Oryan West sebagai Deputy Hernandez
Mylinda Royer sebagai Deputy Winnie

Mungkin Anda Menyukai