The Nun

The Nun ini merupakan sebuah film pilihan terbaru asal dari Hollywood yang bergenre Horor, Mystery , Thriller. Film ini akan diarahkan oleh sutradara Corin Hardy dan mengarap penulis skenario film. Film The Nun akan dibintangi para aktor dan aktris Hollywood seperti Gregoro, Frenchie, Marquis, Jonny Coyne, Jared Morgan, dan masih banyak lagi yang akan membintangi film The Nun ini. Film The Nun akan digarap serta diproduksi dirumah produksi Safran Company, The dan distributor Karo Premiere. Film ini di rilis pada tanggal 17 Juli 2018 (USA).

Film horor the nun ini adalah sequel dari film horor the conjuring, dimana setan valak ini akan dikupas tuntas tentang latar belakang dan sejarahnya hingga dia bisa menjadi iblis mematikan di serial conjuring
Tentunya kalian tidak akan mengira akan latar belakang iblis valakh ini sebab siapa sangka bahwa si iblis valakh ini memiliki masalalu seorang biarawati

Pada 15 Juni lalu, The Nun telah dibicarakan untuk memfokuskan film terhadap karakter Valak, “Demon Nun” yang akan diproduksi oleh Wan dan Safran. Lalu apakah Valak yang muncul di The Conjuring 2 benar-benar ada? Pada Conjuring 2 kita akan melihat bagaimana saat Ed dan Lorraine Warren berangkat naik pesawat ke Inggris untuk melakukan investigasi terhadap situasi misterius yang terjadi di lingkungan Enfield Poltergeist, salah satu aktivitas paranormal paling populer.

Sinopsis Film The Nun (2018)
Film The Nun akan menceritakan tentang seorang imam bernama Pastor Burke dikirm ke Roma untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarwati. Mereka juga mencari sampai ke hutan untuk menemukan yang bernama Pastor Burke yang hilang secara misterius setelah kewalahan mereka pun cari bantuan untuk mencari Pastor Burke yang hilang secara misterius.

Entah kenapa seorang perempuan muda terjaring ke hutan dan meminta tolong saat itu seorang yang bernama Gregoro sedang berjalan di hutan untuk mencari anaknya yang hilang dan dia pun mendengar suara minta tolong itu Gregoro pun mencari bantuan untuk menolong perempuan tersebut.

Mungkin Anda Menyukai