Sinopsis Film Crang 2 2009

Crank High 2 : Voltage adalah film komedi aksi Amerika 2009 dan sekuel Crank. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Mark Neveldine dan Brian Taylor dan dibintangi oleh Jason Statham yang mengulangi perannya sebagai Chev Chelios. Film ini dirilis di Inggris pada tanggal 15 April 2009 lalu, dua hari sebelum tanggal rilis di Amerika Utara 17 April 2009. Setelah dirilis, Crank: High Voltage menerima ulasan positif dengan banyak memuji akting, urutan aksi, cerita dan tulisan, dengan kritik yang ditujukan pada kekerasan dan skrip karena terlalu ekstrem.

Baca juga : Sinopsis Film The Eyes Of My Mother 2016

Kisah film ini kembali segera setelah film pertama ditutup, mempertahankan premis over-the-top yang sama dan menambahkan lebih banyak efek khusus. Dalam film saat ini, mantan pembunuh bayaran Chev Chelios mengetahui bahwa dia harus bertarung dalam hidupnya sekali lagi karena hati sejatinya dipindahkan dan dia dilengkapi dengan jantung buatan, dan dia mengungkapkan bahwa dia harus disuntik dengan kejutan listrik untuk tetap hidup dan bunuh mereka yang melakukannya untuknya. Bersama Statham, film ini juga dibintangi Dwight Yoakam (mengulangi perannya sebagai Doc Miles), Bai Ling, Amy Smart (mengulangi perannya sebagai Eve), Efren Ramirez, Reno Wilson dan Clifton Collins, Jr.

Sinopsis Film Crang High Voltage 2009

Segera setelah kejadian film sebelumnya, Chev Chelios (Jason Statham) mendarat di tengah-tengah persimpangan setelah jatuh dari helikopter. Dia diciduk dari jalanan melalui sekop salju oleh sekelompok petugas medis China dan dikeluarkan dari tempat kejadian.

Chev bangun di rumah sakit darurat dan melihat dokter menghapus jantungnya sementara Johnny Vang (Art Hsu) melihat. Para dokter menempatkan hati Chev di pendingin putih dengan gembok, dan menempatkan hati buatan plastik bening di dadanya. Dia bangun beberapa saat kemudian dan kabur. Dia melihat baterai kuning terpasang padanya. Setelah tembak-menembak dan menginterogasi seorang preman, dia mengetahui lokasi Johnny Vang: Klub Sosial Cypress.

Chev memanggil Doc Miles (Dwight Yoakam), yang mengatakan bahwa Chev telah dipasangi hati buatan AbioCor. Miles memberi tahu Chev bahwa begitu baterai eksternal habis, baterai internal akan menendang dan dia akan memiliki 60 menit sebelum berhenti bekerja. Saat mengendarai Chev crash mobilnya yang merusak baterai eksternal nya.

Setelah mendapatkan arahan dari sopir, Chelios memiliki driver menggunakan kabel jumper padanya. Di klub, Chev kehilangan Vang tetapi mengambil pelacur bernama Ria (Bai Ling) yang mengirimnya ke klub strip di mana Vang bersembunyi. Di klub, Chev menemukan Eve (Amy Smart), seorang penari telanjang.

Sekelompok mafia Meksiko, dipimpin oleh Chico, muncul mencari Chelios. Setelah tembak-menembak, Chev belajar bahwa seorang mafia bernama “El Hurón” (“The Ferret”) ingin membunuhnya, tetapi dia tidak mencari tahu mengapa.

 

Pemain Crank High Voltage 2009 :

  • Jason Statham sebagai Chev Chelios
  • Amy Smart sebagai Eve Lydon
  • Efren Ramirez sebagai Venus
  • Dwight Yoakam sebagai Doc Miles
  • Reno Wilson sebagai Orlando
  • Clifton Collins, Jr. sebagai El Huron
  • Bai Ling sebagai Ria
  • Art Hsu sebagai Johnny Vang
  • David Carradine sebagai Poon Dong
  • Geri Halliwell sebagai Karen Chelios
  • Yeva-Genevieve Lavlinski sebagai Pepper
  • Corey Haim sebagai Randy
  • John de Lancie sebagai Fish Halman

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.